Hamil 7 Bulan, Khloe Kardashian Pose Seksi Pakai Lingerie

Khloe Kardashian.
Sumber :
  • Instagram.com/khloekardashian

VIVA – Memasuki usia kehamilan tujuh bulan, Khloe Kardashian tampak seperti boneka Barbie di dunia nyata ketika sedang syuting untuk acara Good American.

Khloe Kardashian Sempat Pakai Cadar, Heboh Disebut Ejek Islam

Make-up artis yang menangani Khloe, Hrush Achemyan mengunggah sebuah beberapa foto ke akun Instagram yang diambil ketika aktris berusia 33 tahun tersebut dimodelkan menggunakan lingerienya.

Khloe yang memakai riasan cukup tebal ini berpose ketika memakai bra berbahan tipis, di mana salah satunya diberi judul ‘Boneka Hidup.’ Tidak hanya itu sang make-up artis tersebut juga memberi sebuah tulisan Slaying at 7 months pregnant. 

6 Artis Hollywood yang Miliki Anak Melalui Ibu Pengganti, Kim Kardashian - Neil Patrick Haris

Sementara itu, si calon ibu ini juga memposting foto dirinya sendiri di akun Instagram dan menuliskan "Syuting untuk Good American hari ini bersama Good Squad ku  @styledbyhrush @andrewfitzsimons, #GoodMama."

Seperti diketahui oleh para penggemar, Khloe dan pasangannya, Tristan Thompson, saat ini sangat menantikan kelahiran bayi mereka. Berita tentang kehamilan Khloe ini mulai tercium ketika September 2017, namun baru diumumkan pada Desember melalui akun Instagramnya.

Keluarga Kardashian Rapat di Studio Usai Kim dan Kanye Resmi Bercerai

Saat itu, Khloe tampak memamerkan perut besarnya dan menuliskan sebuah pesan manis untuk sang calon ayah, Tristan. "Saya telah menantikan dan bertanya-tanya, tapi selama ini Tuhan punya rencana. Dia tahu apa yang sedang Dia lakukan, saya harus percaya padaNya dan bersabar," tulisnya kala itu.

Adik terakhir dari Kardashian tersebut selalu mencurahkan isi hatinya kepada sang kekasih. "Saya terkadang masih tidak percaya bahwa cinta kita menciptakan kehidupan. Tristan, terima kasih telah mencintaiku seperti yang anda lakukan. Terima kasih telah memperlakukan saya layaknya seorang ratu. Terima kasih telah membuat saya merasa cantik di setiap saat," tulis Khloe.

Ia juga menambahkan rasa terima kasih kepada Tristan yang telah menjadikan dirinya sebagai seorang ibu.

"Tristan, dari semua itu yang terpenting adalah, terima kasih telah membuatku menjadi seorang Ibu. Kamu telah membuat pengalaman ini lebih berharga daripada yang bisa saya bayangkan. Saya tidak akan pernah melupakan betapa indahnya kamu selama ini. Terima kasih telah membuatku sangat bahagia. Terima kasih untuk semua orang atas cinta dan positifnya," tambahnya.

Sebelumnya, pada Selasa 6 Februari, Khloe membuat spekulasi bahwa anak yang dikandungnya tersebut adalah seorang perempuan. Dugaan tersebut muncul ketika mereka sedang mengadakan pesta makan malam yang bertema pink, lengkap dengan dekorasi chic. Selain itu, setiap meja makan malam juga terlihat dihiasi dengan mawar merah muda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya