Annisa Bahar Coret Nama Juwita dari Daftar Anaknya

Juwita Bahar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Pertengkaran yang terjadi di kehidupan Annisa Bahar dan Juwita Bahar berlanjut. Annisa yang menjadi bintang tamu di program komedi Pesbukers mengatakan dengan lantang akan mencoret nama Juwita Bahar dari akta Kartu Keluarga.

Terungkap, Vicky Prasetyo Ternyata Pernah Nikahi Sepupu Juwita Bahar

"Aku lebih baik enggak anggap Juwi (Juwita) anak dari pada aku terus yang dipojokin sama dia (Juwita). Jadi enggak dikirain lagi saya manfaatin Juwi," kata Annisa saat berbincang dengan VIVA di studio Pesbukers, Rabu  7 Februari 2018.

"Saya ibumu, saya sakit hati melihat anak saya tinggal bareng sama laki-laki dua tahun tapi sampai saat ini tidak di-nikah-nikahin, lamar lah anak saya," sambung Annisa. 

Anisa Bahar Ketipu Investasi Bodong, Juwita Tak Takut Berbisnis

Kemantapan hati Annisa mencoret Juwita dari daftar keluarganya itu tergambar jelas dari wajahnya yang penuh kekecewaan. 

"Iya saya akan coret nama Juwita dari keluarga. Enggak apa saya dibilang terlalu keras, tapi saya punya prinsip dalam hidup saya, dari pada dia enggak hidup sama saya,  saya enggak hidup sama dia saja dibilang saya makan uang dia. Sekarang Lebih baik dia enggak usah tahu, enggak usah kenal, biasa saja,  kenal boleh tapi sudah enggak ada hubungan apa-apa lagi," tutur Annisa.

Lama Gak Nongol, Juwita Bahar Terjun Bisnis Kripto dan NFT

Tidak hanya Annisa yang tidak lagi menganggap Juwita Bahar sebagai anaknya.  Keluarga besar Annisa sudah terlebih dahulu mencoret nama Juwita dalam keluarga besarnya. 

"Justru keluarga besar saya yang mencoret nama dia, sudah sangat sakit hati. Sampai kakak saya bilang, jangan sampai dia nginjak rumah saya, jangan sampai saya haramkan dia datang ke rumah saya," katanya.  

Memo Sanjaya

Innalilillahi, Memo Sanjaya Mantan Suami Anisa Bahar meninggal dunia

Anisa Bahar dan Memo Sanjaya pernah menikah dan dikaruniai putri bernama Juwita Bahar dan Julita Bahar. Kini, Memo Sanjaya telah meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2023