Artis Korea Pamer Foto Masa Kecil di Indonesia

Jangjun Golden Child
Sumber :
  • instagram

VIVA – Salah satu anggota Golden Child, Jangjun, ternyata sempat tinggal di Indonesia bersama sang kakak selama satu bulan.

Ultah ke-22, Ini Jejak Perjalanan Karier Heeseung Enhyphen hingga Jadi Bintang K-Pop

Terlihat dalam akun Twitter miliknya, yang kemudian diunggah kembali oleh akun Instagram @fyi.korea, ia sedang berfoto dengan latar belakang ayam, pepohonan, dan seorang pria. Foto tersebut dengan mudahnya dapat ditebak oleh warganet bahwa ia berada di Indonesia. 

Foto yang beredar ini, semakin memperkuat alasan mengapa Jangjun bisa berbahasa Indonesia, meskipun terbata-bata seperti dalam sebuah video di You Tube yang menunjukkan Janjun sedang berbicara menggunakan bahasa Indonesia.

Bawakan Lebih dari 20 Lagu, TXT Puji Penggemar di Indonesia

"Selamat sore, nama saya Jangjun, apa kabar, saya belajar bahasa Indonesia, tolong mencintai Golden Child, Terima kasih, aku mencintaimu," ujarnya sambil menjelaskan apa arti yang diucapkan tersebut ke Bahasa Korea.

Sempat tinggal di Indonesia, ternyata membuat beberapa penggemarnya baru mengetahui fakta tersebut dan mengagumi akan hal itu. Warganet pun ramai mengomentari foto dari Jangjun ini.

Boyband Korea P1HARMONY Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

"Aku baru tahu lho....sumpah," tulis warganet.  "ini lah asal mula jangjung cinta indonesia dan sayap ayam,' komentar yang lain. "Sebulan menguasai bahasa indonesia gila gila gila," tulis lainnya. "satu bulan langsung bisa basa indo?! daebak!!" komentar warganet. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya