Ayu Ting Ting Bingung Kasih Hadiah buat Vicky-Angel Lelga

Pasangan artis, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Keduanya akan melangsungkan pernikahan pada bulan Februari 2018.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Jelang hari pernikahannya,  Angel Elga dan Vicky Prasetyo sudah menyebar undangan kepada seluruh pemain Pesbukers ANTV. Pedangdut Ayu Ting Ting dan aktris Jessica Iskandar pun telah menerima undangan yang bergambarkan foto diri Angel dan Vicky dengan konsep Beauty and The Beast.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Kepada VIVA, Ayu dan Jessica mengaku akan hadir di momen bahagia kedua pasangan tersebut. "Iya Insya Allah, aku datang pas resepsi," kata Ayu, saat berbincang di studio Pesbuker, Rabu 7 Februari 2018.

Tidak tahu akan memberikan hadiah apa untuk Angel dan Vicky, Ayu mengaku bingung. "Aku enggak tahu deh mau ngasih hadiah apa,  tetapi Insya Allah diusahain datang," kata Ayu.

Awalnya Cinta, Deretan Artis Ini Akhirnya Putus dan Gugat Mantan Pacar, Terbaru Wulan Guritno

"Belum kepikiran apa (kasih hadiah apa)," sambung Ayu.

Walau belum terpikir untuk memberikan hadiah pernikahan untuk Angel dan Vicky, Ayu berharap, pernikahan keduanya berjalan lancar.

Tampil Beda, Angel Lelga Hampir Tak Dikenali Warganet

Senada dengan Ayu, Jessica mengaku akan hadir di hari resepsi pernikahan Angel dan Vicky. "Aku datang di hari Sabtunya pas resepsi. Tetapi, belum tahu juga mau kasih apa ke mereka hehe," kata Jessica.

Doa dan harapan diucapkan Jessica untuk pernikahan keduanya. "Semoga keduanya langgeng terus, bahagia dan segera diberikan momongan," katanya.

Seperti diketahui, Angel dan Vicky akan melangsungkan akad nikah di Masjid Istiqlal,  Jumat 9 Februari 2018, pukul 15.30 - 17.30 WIB. Dilanjutkan dengan resepsi keesokan harinya, Sabtu 10 Februari 2018, pukul 15.30-18.00 di Ancol Beach City, Pantai Carnaval,  Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya