Instagram Olga Syahputra Mendadak Dibanjiri Warganet

Olga Syahputra
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Sudah tiga tahun komedian sekaligus presenter Olga Syahputra pergi untuk selama-lamanya akibat penyakit meningitis. Hari ini 8 Febuari 2018 bertepatan dengan hari ulang tahunnya, Olga Syahputra banyak mendapatkan ucapan selamat dari para penggemar.

Billy Rindu Kebiasaan Olga Syahputra saat Ramadan

Akun Instagram almarhum, @Olgasyahputra89 terlihat ramai dengan ucapan selamat ulang tahun dari para fans yang rindu akan kehadirannya. Dalam akun Instagram tersebut terdapat dua foto, salah satunya foto Olga sedang tersenyum bersama kedua sahabatnya, Luna Maya dan Jessica Iskandar.

“Selamat ulang tahun kak olga . kangeen banget sama ka Olga semoga kak olga tenang disana .Al Fatihah,” komentar lainnya.

Cerita Billy Syahputra Jadi Tulang Punggung Keluarga

“Happy Birthday ke 35 kakak kami selalu sayang kamu sampai kapanpun. Semoga kakak ditempatkan ditempat terbaik disisi Allah,” ucap fans.

Namun ada juga warganet yang merasa sebaiknya akun Instagram Olga ditutup. “Maaf ini sepertinya akun olga di tutup aja kasihan olga biar tenang disana,” ujar warganet.

Billy Syahputra Ajak Anak Yatim ke Makam Olga Syahputra 

Hingga saat ini, akun Instagram Olga Syahputra masih memiliki 159 ribu pengikut. Terlihat akun itu juga masih mengikuti akun Jessica Iskandar, Luna Maya, Tara Budiman, Olla Ramlan, Nikita Mirzani dan akun almarhum Julia Perez. Sementara Luna Maya juga masih mengikuti akun sahabatnya itu.

Anwar Sanjaya

Target 'Titisan Olga Syahputra' di Bulan Ramadan

Anwar sedang naik daun.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2018