Foto Jessica Iskandar ke Makam Olga Syahputra Bikin Terenyuh

Jessica Iskandar di makam Olga Syahputra.
Sumber :
  • Instagram.com/inijedar

VIVA – Dalam merayakan ulang tahun almarhum Olga Syahputra, Kamis, 8 Febuari 2018, banyak penggemarnya mengucapkan selamat ulang tahun untuk Olga yang meninggal tiga tahun lalu. Bahkan, beberapa sahabat artis juga mendatangi makam Olga. 

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Salah satunya adalah Jessica Iskandar. Ia menyempatkan diri mendatangi makam Olga di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Hal ini diketahui dari akun Instagramnya @Inijedar, Ibu satu anak tersebut berfoto di makam Olga. Walaupun cuaca hujan, tidak menyurutkan kerinduan Jessica untuk menabur bunga.

Selamat hari lahir di dunia kak Olga. Sejak hari kelahiranmu dulu, aku bersyukur Tuhan mengirimmu ke dunia, memberikan warna indah buat hidup banyak orang. Termasuk aku. We love you, Kak Olga,” tulis Jessica dalam keterangan foto.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Jessica mengaku datang ke makam Olga setelah mengantarkan anaknya ke sekolah. 

"Kan ini tepat hari ulang tahun dia . Tadi abis drop El ke sekolah, langsung deh aku ziarah ke makam kak Olga," kata Jessica saat dihubungi VIVA, Kamis 8 Februari 2018.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Melihat hal tersebut, banyak warganet yang kagum dengan persahabatan Jessica dengan almarhum. “Endless love,” komentar salah satu warganet dengan emoticon menangis terharu.

We love you OLJES,” komentar fans yang rindu dengan interaksi Olga dan Jessica di layar kaca. “Niat bgt hujan k makam.. Terenyuh jd nya,” ujar salah satu warganet. “Sedih dan terenyuh melihat persahabatan kalian,” kata yang lainnya.

Ini namanya sahabat nyata?gk lupa sma ka olga?rafi sma jedar bkan tipe kacang yg lupa kulitnya sesibuk apapun kalian sempetin dtang k makam ka olga,” puji yang lain. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya