Billy Syahputra Hadiri Sidang Pembatalan Pernikahan Kekasih

Billy Syahputra dan Hilda Vitria
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Gosip yang menyebut Billy Syahputra menjadi duri dalam pernikahan pesinetron Kriss Hatta dan Hilda Vitria masih menjadi tanda tanya. Bahkan status pernikahan Kriss Hatta dengan Hilda juga masih dipertanyakan. 

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Hadir dalam sidang perdana pembatalan pernikahan yang diajukan Hilda, Kriss tampak datang didampingi tim pengacaranya, Kamis 8 Februari 2018.  hari meski sidang Sementara Hilda terlihat hadir berselang beberapa jam dari Kriss. Ia mengenakan pakaian hitam. Sidang yang dimulai pukul 11.30 di Pengadilan Agama Kota Bekasi itu hanya berlangsung singkat, karena tidak hadirnya pihak tergugat dari Kepala Kantor Urusan Agama Bekasi. 

Baik Kriss ataupun Hilda tampak tak bertegur sapa di ruang sidang, bahkan keduanya langsung berpisah jalan begitu keluar dari ruang sidang. Kriss yang ditemui di lantai dua hanya bisa tersenyum pahit saat wanita yang disebut-sebut istri sahnya itu meninggalkannya, dan menuju tempat parkir. 

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Sementara itu, Billy Syahputra terlihat hadir yang menurut pengakuannya hanya untuk memberi dukungan pada Hilda. 

"Bukan berarti Billy membela Hilda, Billy hanya meluruskan. Ini Billy lihat sendiri. Billy yakin Hilda , orang di samping Billy ini jujur. Billy menekankan, apa benar adanya terjadi seperti ini? Dia bilang tidak benar. Benar ucapan-ucapan tergugat? Hilda meyakinkan tidak pernah ada ijab kabul," kata Billy di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, 8 Februari 2018.

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

Hilda sendiri justru malas memberi tanggapan tentang sosok Kriss Hatta yang mengaku sebagai suami sahnya. 

"Aku? Kenal lama sama dia? Aku malas bahas itu. Yang jelas aku kenal sama dia," kata Hilda. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya