Rina Nose Unggah Foto Ini, Warganet Heboh

Rina Nose
Sumber :
  • instagram

VIVA – Senyum semringah selalu dipamerkan oleh komedian dan presenter Rina Nose di akun Instagramnya. Rina selalu bahagia lewat pose-pose yang dituangkan lewat foto yang diunggahnya.

The Sacred Riana akan Tampil Mengejutkan dan Berbeda

Semenjak tak memakai hijab, Rina Nose gemar memamerkan gaya rambut dan pakaian uniknya. Kali ini pun, mantan kekasih Fakhrul Razi itu menampilkan foto yang berbeda. 

Mengenakan pakaian hitam dipadukan baju putih lengan panjang di bagian dalam serta kaos kaki putih dan sepatu kets, Rina Nose tampil beda. Ditambah lagi dengan rambut tergerai, dan poni depan menutupi sebagian wajahnya, presenter kocak ini terlihat seperti The Sacred Riana. 

The Sacred Riana Panggil Teman Gaib Saat Diwawancara Deddy Corbuzier

“Tunggu kedatangan “The Kepret Rohana” ??????di OVJ setiap hari Senin-Selasa, Sabtu-Minggu jam 20.00 di Trans7,” tulis Rina Nose. 

Foto yang disukai 174.758 ini, membuat warganet mengira foto itu adalah pesulap wanita pemenang Asia's Got Talent 2017.  “Kirain tdi yg aslinya ???? pula mirip bgt kk @rinanose16,” tulis warganet. “asli mirip teh,” sambung lainnya. “The Sacred Rina,” tulis warganet.

Hadir di Sidang Jerinx, Rina Nose Dapat Banyak Pujian
Rina Nose.

Bikin Kaget, 7 Artis Ini Putuskan Lepas Hijab

Ketujuh artis ini memutuskan untuk lepas hijab dengan berbagai alasannya. Siapa sajakah mereka? Simak artikel ini.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2021