Syarat Calon Suami Tessa Kaunang, Jangan Cari Sensasi

Tessa Kaunang dan Sunan Kalijaga
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Mantan istri Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang tampaknya tengah kasmaran bersama kekasih barunya yang berinisial R. Tessa diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan duda satu anak dan berprofesi sebagai pilot.

Tessa Kaunang Akui Sempat Jadi Korban KDRT Hingga Diselingkuhi Sandy Tumiwa

Dalam unggahan foto di akun Instagram Tessa, ia mulai memperkenalkan sosok yang selama ini menjadi penyemangat hidupnya. Dengan caption ucapan ulang tahun untuk kekasihnya, Tessa sekaligus berharap agar sang pacar dan juga dirinya bisa melewati masalah yang saat ini sedang dihadapi keduanya.

"HBD Yanda... All the best for you.Makin dewasa, makin bijaksana, makin sabar, makin pengertian, makin sayank ama aq.. Apapun yang trjd saat ini yakin bs qt lalui dgn baik yak.. Prcya Tuhan sllu brsma qta.. Amiiinn" tulis Tessa.

Tessa Kaunang Buka Suara Soal Tuduhan Tidur dengan Tunangan Dewi Perssik

Selain mengucapkan ucapan ulang tahun, Tessa juga sempat merayakannya bersama teman-teman pengacaranya. "Ramai-ramai sih. Biasa saja sih, enggak glamour yah lagian umurnya sudah tua lah, enggak aneh- aneh, makan saja," tutur Tessa.

Pasca bercerai dari Sandy, Tessa merasa sudah tidak ada yang perlu Sandy tanyakan kembali terkait kehidupannya yang saat ini sedang dijalani. Sempat dituding tidak pernah membalas chatting dari Sandy, Tessa pun membeberkan penjelasannya.

Tessa Kaunang Bongkar Isi Chat Sandy Tumiwa, Ajak Rujuk Dua Kali?

"Oh itu, kalau masalahnya anak-anak pasti saya balas, kalau enggak ya saya malas jawabnya juga," kata dia.

Ditemui VIVA hari ini, 8 Februari 2018, Tessa juga menuturkan kriteria laki-laki yang tepat baginya adalah dapat bertanggung jawab dan tidak memikirkan diri sendiri.

"Bisa bertanggung jawab, berpikir dewasa, membimbing saya, sayangnya bukan sama saya tapi sama anak anak juga. Intinya jangan mikirin sendiri, jangan cari sensasi," ungkap Tessa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya