Travis Scott Minta Tyga Jauhi Bayi Kylie Jenner

Kylie Jenner.
Sumber :
  • Instagram Kylie Jenner

VIVA – Kylie Jenner telah melahirkan putri pertamanya yang diberi nama Stormi Webster pada 1 Febuari 2018. Sebagai orangtua baru, hubungan Kylie dengan Travis Scott justru memburuk. 

Batalkan Pertunangan, Avril Lavigne dan Tyga Ciuman Depan Publik

Dilansir dari laman Hollywood Life pada Kamis 8 Febuari 2018, sang rapper sangat cemburu ketika tahu Kylie mendapat ucapan selamat dari mantan kekasihnya, Tyga. 

“Tyga mengatakan bahwa dia bahagia atas kelahiran Stormi. Sebab Tyga tahu bahwa memiliki anak memang keinginan Kylie sejak dulu. Tyga bilang kalau Kylie pasti akan jadi Ibu yang hebat,”  tutur seorang sumber.

Ada yang Suntikkan Narkoba ke Penonton di Konser Travis Scott?

Pesan ucapan selamat itu sangat singkat namun juga romantis. “Pesannya singkat tapi sangat manis. Termasuk di dalamnya Tyga mengungkapkan rasa rindu kepada Kylie dan ingin bertemu Stormi,” kata sumber tersebut.

Hal itu membuat Travis geram adalah keinginan Tyga untuk bertemu dengan buah hatinya. Dari situlah adu argumen terjadi, Travis dan Kylie saling berteriak.

Dugaan Suntikan Narkoba ke Orang-orang di Konser Travis Scott Diusut

“Travis marah banget melihat pesan itu dan menyuruh Kylie menyampaikan kepada Tyga agar jauh-jauh dari bayi mereka,” ujar sumber tadi. 

Nampaknya Travis menjadi ayah yang sangat protektif terhadap keluarga kecilnya. Diketahui, hubungan Travis dan Kylie baru terjalin sejak Mei 2017 hanya satu bulan setelah putus dari Tyga. 

Diketahui, Tyga dan Kylie pernah berkencan dari 2014 dan kerap putus nyambung hingga April 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya