Hilda Vitria Menangis, Kriss Hatta Pantang Menyerah

Kriss Hatta (berbaju kotak)
Sumber :
  • VIVa.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Dua kubu saling bertentangan, entah pihak siapa yang benar. Kisruh rumah tangga pasangan pesinetron Kriss Hatta dan Hilda Vitria Khan masih terus bergulir. Sebelumnya, Kriss dipanggil ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik, yang dilayangkan Hilda. Artis ini merasa tak pernah menikah dengan Kriss. 

Lama Vakum, Hilda Vitria Hadir Sebagai Wanita Licik dan Matre

Hari ini keduanya dipertemukan di Pengadilan Agama Kota Bekasi, dengan agenda sidang pembacaan gugatan atas pembatalan pernikahan yang diajukan Hilda Vitria,  3 Januari 2018 lalu.

Vilda mengaku tak pernah menikah dengan Kriss. Ia menjelaskan sudah memeriksa langsung ke KUA Jatiasih, 

Akting dengan Audi Marissa-Hilda Vitria, Rama Michael Sering Dijaili

"Saya bertemu sama kepala KUA namanya Yusuf. Saya minta ditunjukkan buku besarnya, yaitu buku register. Saya bisa laporkan pencemaran nama baik, karena saya menemukan memang di sana ada data diri saya. Di sana saya bisa pastikan data saya dipalsukan," kata Hilda di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, 8 Februari 2018.

Kriss sendiri bersikeras bahwa mereka berdua menikah secara resmi. Apa yang ia bicarakan tentang pernikahannya dengan Hilda benar adanya. Untuk lebih menguatkan, Kriss juga membawa sejumlah bukti, salah satunya adalah surat nikah. 

Jimmy Gideon Meninggal Dunia sampai Kedekatan Venna Melinda

Kali ini Hilda yang sudah merasa tak bisa berkata-kata lagi, hanya menangis menanggapi pernyataan Kriss. Ia semakin berurai airmata, saat menjelaskan bahwa ibunya yang dalam data KUA tertulis sudah almarhumah ternyata masih hidup dan sehat. 

"Kenapa saya bisa bilang dipalsukan. Pertama, nama ayah saya Tahir Zaman Khan bukan Tahirahman. Kedua, ini mama saya (sambil menepuk bahu ibunya yang ada disampingnya) ibu Rachmawati, di buku itu ditulisnya sudah almarhum. Ini mama saya masih sehat, tambah lagi ayah saya disebut sudah almarhum. Ketiga, alamat saya enggak benar. Keempat yang bikin lebih syok tanda tangan saya dipalsukan," ujar Hilda terisak. 

Sedangkan Kriss yang ditemui terpisah menyatakan bahwa dirinya tak menyerah. .

"Saya di sini pengen sama kuasa hukum benar-benar fight kalau dokumennya asli, asli tanda seru tiga." ujar bintang FTV ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya