Anak Ustaz Derry Sulaiman, Alyssa Spischak Menghilang

Alyssa Spischak
Sumber :
  • instagram

VIVA – Nama hijaber Alyssa Spischak tengah menjadi sorotan karena kabur dari rumahnya selama dua minggu terakhir. Alyssa merupakan putri sulung Ustaz Derry Sulaiman eks Medina. Ica, begitu sapaannya diketahui berangkat sendirian ke Bali setelah dimarahi orangtuanya dua minggu yang lalu.

Ustaz Derry Sulaiman Geram atas Prilaku Kekasih Tamara Tyasmara

"Sebenarnya enggak ada masalah apa-apa cuma namanya kita orangtua kalau anak salah tentu kita nasihati. Mungkin cara menasihatinya kurang pas, dia tersinggung. Dia merasa sudah dewasa, sudah besar," kata Ustaz Derry dihubungi VIVA hari Kamis, 8 Februari 2018.

Derry dan sang istri mengetahui putrinya berada di Bali karena Ica sempat meminta tolong kepada kerabat dekat untuk dipesankan taksi online.

Top Trending: Derry Sulaiman Siap Tampung Imigran Rohingya, Ramalan 2024 Bakal Terjadi Perang

"Dia titip pesan sama orang yang pesankan taksi online. Jadi dia ke rumah temannya istri saya, katanya ‘Tante, tolong pesanin taksi dong aku mau ke Bali sudah izin sama abi dan mama’. Namanya orang minta tolong tentu dipesanin, enggak tahu kalau mau kabur," lanjut eks Betrayer yang kini menjadi penyanyi religi itu.

Menurut Derry, putrinya tersinggung dan merajuk ketika dinasihati mengenai hobi dan cara berhijabnya tak sesuai dengan syariat Islam. "Ngambek, hobinya itu agak sedikit gimana ya, ngeband, ngerapp, skateboard, jadi saya bilang, ‘Kamu nih perempuan kok aneh-aneh hobinya’. Mungkin dia merasa tidak disupport hobinya dan dikritik gaya fesyennya," tutur Derry lagi.

Ustaz Derry Sulaiman: Saya Siap Tampung Semua Pengungsi Rohingya di Pesantren Saya

Derry telah melaporkan kejadian ini ke Polda Metro Jaya. Selama dua minggu itu, Ica masih sempat memberi pesan Whatsapp bahwa dirinya baik-baik saja dan tetap rajin salat, namun tiga hari terakhir Ica tak dapat dihubungi.

Ustaz Derry Ungkap Cerita Putras Siregas Pusing Habiskan Uang 1 M dalam 3 Hari

Ustaz Derry Beberkan Cerita Putra Siregar Pusing Habiskan Uang Rp1 M: Dibawa Pakai Kresek

Beredar cuplikan video yang memperlihatkan cerita tentang Putra Siregar, pemilik PS Store, dibagikan oleh salah satu ustaz terkenal di Indonesia, Derry Sulaiman.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2024