Kisah Cinta Lucky Hakim dan Wanita Siberia

Lucky Hakim
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Setelah bercerai dari Tiara Dewi, Lucky Hakim dikabarkan telah memiliki kekasih baru. Artis dan juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat ini tak menutupi kabar bahagianya tersebut. Ia membocorkan kekasih barunya itu. Menurut Lucky, kekasihnya bukan orang Indonesia, melainkan warga negara asing. 

Lucky Hakim Beberkan Kejanggalan Selama di Ponpes Al Zaytun: Ada Barisan ...

"WNA, Siberia. Dari kemarin-kemarin sudah sempat saya ajak ke Indonesia untuk melihat apa yang terjadi di sini," kata Lucky saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis 8 Februari 2018. 

Walau sudah dekat satu sama lain, Lucky harus lebih bersabar untuk menikahi kekasihnya tersebut. Hal ini dikarenakan keduanya memiliki keyakinan yang berbeda. Meski begitu, Lucky tetap menunggu sampai pujaan hatinya tersebut dapat mengikuti keyakinan yang dianutnya.

Lucky Hakim Ungkap Hasil Pemeriksaannya Selama 11 Jam Terkait Kasus Panji Gumilang

"Saya sedang menunggu kapan ya dia seiman sama saya, tapi itu pun tidak bisa dipaksakan, hidayah didapatkan tidak seperti tukar voucher, mempelajari ajarannya, syariat-syariat (islam) memang iya, tetapi kan akidah itu datangnya dari hati," ujar mantan suami dari Indadari tersebut.

Baginya saat ini tidak ada rencana kapan dirinya akan melepas masa dudanya. Menurut Lucky ,terkadang rencana yang sudah dikatakan sering mengalami kegagalan.

Lucky Hakim Ungkap Ponpes Al Zaytun Bayar PBB Terbesar di Indramayu, Capai Ratusan Juta

Lucky memang telah bercerai dari mantan istri keduanya, Tiara Dewi pada Juli tahun lalu. Keduanya menikah pada Januari 2017 dan Lucky mengajukan gugatan cerai pada 30 Juni 2017.

Lucky Hakim

Cerita Lucky Hakim Soal Sendok dan Garpu Miliknya yang Tiba-Tiba Hilang, Klaim Jika Diambil Tuyul

Lucky Hakim mengalami kejadian aneh di apartemennya. Pasalnya, peralatan makan yang ia miliki selalu berkurang hingga membuatnya bingung dan penasaran.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024