Tulisan Bahasa Inggris Vicky Prasetyo Bikin Netter Pasrah

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
Sumber :
  • instagram vicky prasetyo

VIVA – Vicky Prasetyo sempat viral, karena bahasa yang ia gunakan berantakan. Istilah yang dia pakai, sering kali tak dimengerti hingga muncul julukan Vickynisasi, yang artinya hanya Vicky yang tahu.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

Vicky kembali jadi serbuan warganet, gara-gara postingannya di akun instagram @vickyprassetyo777 yang memperlihatkan foto hitam putih Vicky dengan latar belakang hitam, di depan fotonya tertulis Selalu Menjadi Low Liver (rendah hati) person. 

“Hahaha low luver (humble) bang kalau rendah hati itu,” tulis warganet. “Humble Kali bang bukan low liver,” saran yang lain. “Hahahaha low liver?????? Sekalian low kalori bro.”

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

“Whattttty low liverrrrrr huahahahahahahaha hanya vickynisasi yg paham,” sambung warganet. “Semoga amal & ibadahnya di terima di sisinya. Diberikan tempat yg terindah di sana. Amin????????????

Kelakukan suami Angel Lelga ini memang bukan yang pertama, sebelumnya saat tampil bersama Angel Lelga dalam acara yang dipandu Arie Untung diperlihakan cuitan twitter Vicky dalam bahasa Inggris. 

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

"If you want I'm to folback, give me know. I'm will. I'am have to low liver person," tulis Vicky saat itu.

Vicky Prasetyo

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Vicky Prasetyo dikenal sebagai salah satu presenter dan komedian ternama. Selama berkarier di dunia hiburan, Vicky telah dipercaya untuk hadir dalam berbagai acara.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024