Soal Model Rambut Pasha Dikritik, Ini Komentar Personel Ungu

Pasha Ungu di acara Najwa Shihab
Sumber :
  • YouTube/Najwa Shihab

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu, mendapat sejumlah kritikan dari netizen mengenai gaya rambutnya yang dinilai aneh untuk seorang pejabat pemerintahan.

Torehan Apik Caleg Artis Pendatang Baru, Tembus Suara Tertinggi hingga Singkirkan Politisi Senior

Saat ditanya kepada rekan sebandnya di Ungu, yakni Enda dan Onci, keduanya memastikan dalam manajemen Ungu, hal semacam itu merupakan hal pribadi yang tidak boleh diintervensi oleh siapa pun.

"Kalau lu minta gue sama Onci komentar soal rambutnya Pasha kemarin, jadi di Ungu itu ada peraturan-peraturan yang kita enggak bisa langgar. Kayak berpakaian, gaya rambut, itu enggak ada yang ngatur, enggak janjian. Itu enggak boleh kita ganggu gugat," kata Enda saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis 8 Februari 2018.

Adelia Istri Pasha Ungu Kecurian di Paris, Barang-barang Penting Raib

Baik Enda maupun Onci justru malah memuji gaya rambut Pasha yang dinilai mereka cukup keren tersebut.

Meskipun tak begitu paham apakah di pemerintahan hal itu diperbolehkan atau tidak, tapi sebagai seniman, menurut mereka hal itu masih terbilang rapih dan keren.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

"Pasha kayak kemarin begitu, itu Pasha, keren. Tapi enggak pernah tahu gue kalau di pemerintahan ada aturan yang mengaturnya enggak. Tapi kalau seniman, selagi rapih mah bagus-bagus aja," kata Enda.

Onci menimpali bahwa Pasha terlihat tampan dengan gaya rambutnya.

"Kalau kita ngelihatnya secara seniman itu keren. Lagian dia juga gagah ya, diliatnya enak saja," ujar Onci menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya