Bercadar Merah, Ayu Ting Ting Pamer Cincin Tunangan?

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Pedangdut Ayu Ting Ting memang tak pernah lepas dari sorotan warganet. Dari mulai kabar kedekatannya dengan Raffi Ahmad, hingga isu pernikahannya yang sempat ramai dibahas dan ternyata hanya proyek film bersama Boy William. Ayu memang selalu jadi perbincangan hangat. 

Penampakan Amy BJ WNA Korea, Penuhi Panggilan Polisi Soal Tisya Erni

Setelah kabar pernikahan itu mereda, pelantun Sambalado ini kembali membuat heboh warganet dengan postingannya di akun instagram @ayutingting92. 

Pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina menggugah foto dengan selendang warna merah yang menutupi kepalanya, sementara wajahnya ditutupi sebagian selendang yang dipegang kedua tangannya seperti bercadar.

Potret Penyanyi Cantik Novi Rizki Tunggangi Jet Ski Seorang Diri Tuai Sorotan, Warganet: Keren!

Namun bukan foto Ayu bercadar inilah yang ramai dibahas, warganet malah fokus pada cincin yang melingkar di jari manis Ayu. “Bismillah????,” tulis Ayu. 

“kok ada cincin yg dri sydney? Dm dong webnyaa,” tanya warganet. “Eehhh ayu mo nikah yah??tuh pamer cincin di tangan nya hehehe...” komentar yang lain. “Salfok cincin,” sambung yang lain.

Jadi Tunangan Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana: Sumpah Aku Gak Pernah DM Dia 'Halo Dek'
Happy Asmara

Ramai Dikabarkan Dekat, Happy Asmara Ungkap Sosok Gilga Sahid

Pada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Happy Asmara akhirnya angkat bicara mengungkap status hubungannya dengan Gilga.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024