Pamer Dada dan Paha, Denada Diingatkan Soal Akhirat

Denada Tambunan.
Sumber :
  • Instagram @denadaindonesia

VIVA – Penyanyi serba bisa kelahiran tahun 1978, Denada tampaknya tidak malu-malu lagi memamerkan keseksian tubuhnya kepada publik. Pemilik nama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan tersebut sebelumnya sempat membuat video klip yang menuai kecaman warganet karena dianggap terlalu vulgar.

Akrab Berolahraga Sejak Kecil, Denada Bagikan Rahasia Kesehatannya

Baru-baru ini Denada kembali membuat heboh warganet karena sebuah foto yang diunggah melalui akun media sosial Instagramnya. Dalam foto tersebut Denada menggunakan lingerie tipis berwarna hitam yang ditambah dengan selendang berbulu senada. Ia juga melengkapi penampilannya dengan menggunakan sepatu boot tinggi berwarna coklat. Baca Juga:Deretan Brand Fesyen Ternama Jual Produk Rumah Tangga

Tampil berani dengan berdiri di atas pasir-pasir, foto tersebut kemudian dibanjiri komentar warganet.

Denada Ungkap Alasan Putrinya Tetap Tinggal dan Sekolah di Singapura

"GK inget umur," ucap warganet. "kok kak Dena makin parah," tulis warganet. "Kasian anakmu mbak," komentar yang lain. "Eling den...istighfar inget ibu inget anak...malu itu di Liat anak kayak gt," tulis warganet lainnya. "

Tidak hanya itu, banyak juga warganet yang mengingatkan Denada perihal akhirat.

Blak-Blakan, Denada Akui Rogoh Kocek Ratusan Juta Untuk Oplas di Korea Selatan Demi Ini

"Astaghfirullah ingat mati brooo..anda bekerja demi kebahagiaan dan di dunia ini hanya sementara di akhirat selama lamanya .dan bisa menjadi contoh bagi anak anak kalau yang lebih tua mengajar kan atau mencontohkan seperti ini bagaimana tidak rusak masa depan bangsa," komentar warganet lainnya.

Verona Films

Verona Films Siap Meriahkan Bioskop Indonesia dengan Produksi 5 Film

Beberapa sineas ternama di film Indonesia, seperti Pidi Baiq, Guntur Soeharjanto, Emil Heradi, Dedy Mercy, dan Findo Purwono H.W, telah berkomitmen untuk bekerja sama.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024