Bukti Cinta Vicky Prasetyo Siap Terjun dari Helikopter

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo.
Sumber :
  • Instagram Angel Lelga

VIVA – Pernikahan selebriti Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tinggal hitungan jam. Keduanya akan melangsungkan akad nikah Jumat 9 Februari 2018 pukul 15.30 WIB di Masjid Isqlal, Jakarta.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Setelah akad nikah, acara dilanjutkan dengan menggelar resepsi pada Sabtu 10 Februari 2018. Dalam pesta resepsi, setidaknya ada lebih dari tiga ribu orang yang diundang. Resepsi akan dilakukan di Ancol, Jakarta Utara. 

Pada acara resepsi, Vicky akan melakukan atraksi heboh untuk membuktikan cintanya pada mantan istri siri Raja Dangdut Rhoma Irama ini.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

“Dongeng cinta”...saat nya aku akan buktikan cintaku dgn terjun dari Helikopter di hari resepsi pernikahan ku .....Mohon doanya ya ????????????????semoga saya selamat dgn baik,” tulis Vicky. 

Tulisan itu dibuat Vicky dalam unggahan video pada akun instagramnya @vickyprasetyo777. Warganet pun mendoakan agar acara berjalan lancar dan Vicky selamat.  

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

“Semoga lancar acara pernikahnnya, muda2han dilindungi , diberkahi Alloh subhanahuwataala, di selamatkan ????????????????????????,” tulis warganet. “Poko y mah kta brdoa biar acara ya lancar sampai bskkk aminn...,” sambung yang lain. “Selamat semoga sekses tidak ada rintangan...”

Nagita Slavina

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024