Foto Topless Kim Kardashian Tuai Kontroversi

Kim Kardashian dan North West
Sumber :
  • Twitter Kim Kardashian

VIVA – Kim Kardashian sekali lagi menimbulkan kontroversi. Kali ini, bintang reality TV tersebut mendapat reaksi balik setelah mengeposkan foto topless yang diambil oleh putrinya North West.

Nama Anak Ketiga Kim Kadarshian Tak Disetujui Pemerintah LA

Dalam sekejap, dia pergi tanpa baju dan melepaskan bra sambil berdiri di depan cermin. Dia mengkreditkan anak perempuannya yang berusia empat  tahun dalam tulisan itu, menulis, "oleh Utara".

Pos tersebut segera memicu perdebatan di antara para pengikutnya, dan beberapa orang menyebutnya "terlalu jauh" dan "sedih," dan yang lainnya membela sosialita berusia 37 tahun itu.

Putri Kecil Kim Kardashian Jinjing Tas Seharga Rp46 Juta

"Cinta Kim tapi mengapa Anda memiliki bayi perempuan Anda mengambil foto dari Anda mengambil baju Anda / bra off. Ini sedikit salah," tulis seseorang.

Hal lain menunjukkan mengapa ini salah, "eh oh, jangan lakukan ini, Kim Ini adalah gambar yang tidak bersalah, tapi tidak bila dibagikan secara online. Ada beberapa penyakit di sana yang mungkin berubah karena putri Anda membawa Terry Richardson-esque ini. Ditembak, hati-hati saja, Kim."

Kim Kardashian Ingin Anaknya Jadi Ahli Forensik

Beberapa orang lain melihat situasinya berbeda dan mengatakan kepada orang-orang untuk berhenti menilai Kim, yang lain menulis, "Siapa Anda untuk menghakimi dia setiap orang memiliki gaya pengasuhan mereka sendiri. Dan bukan seperti Anda adalah orang tua yang sempurna."

Kim Kardashian dan North West

Anda Belum Tahu, 5 Hal Tentang Kim Kardashian Sebagai Ibu

Termasuk mengatasi kecemburuan antar saudara.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2018