Ditanya Girl Squad Bubar? Jessica Iskandar Kabur

Geng selebiriti Girls Squad
Sumber :
  • instagram

VIVA – Jessica Iskandar memiliki sebuah geng pertemanan yang dikenal dengan nama Girls Squad. Geng yang aktif melakukan kegiatan sosial tersebut terdiri dari 11 wanita cantik, yaitu yang terdiri dari Nia Ramadhani, Chacha Frederica, Jennifer Bachdim, Theresa Wienathan, Farah Balkis, Sally Adelia Soraya, Rozma Suhardi, dr. Irene, Karenina Sunny, dan Hertika Putri.

Seksinya Girls Squad di Front Row Show Anne Avantie JFW 2019

Belum lama ini, lewat sebuah video yang beredar di berbagai akun gosip terlihat bahwa Jessica Iskandar dan Chacha Frederica, nampak menjauhi Kerenina Sunny. Bahkan, Jessica sudah tidak lagi mengikuti akun instagram sahabatnya tersebut.

Ditanya soal tersebut, Jessica tidak mau berbicara banyak. “No comment,” ujarnya, saat dijumpai di acara pembukaan Barack Bakery Cafe di PIK, Jakarta Utara pada Jumat 9 Febuari 2018.

Keren Foto-foto Girls Squad Sambut Asian Games 2018

Ibu satu anak ini berharap yang terbaik untuk hubungan persahabatannya. “Baik-baik aja. Kalau aku sendiri sih baik-baik aja. Kalau pun ada apa-apa, mudah-mudahan doain aja semoga ke depannya baik-baik enggak ada apa-apa,” jelasnya.

Jadi, apakah Girls Squad terancam bubar dengan permasalahan tersebut? Jessica segera mohon izin meninggalkan awak media dengan alasan ingin berfoto dengan Chacha. “Pengin foto sama Chacha. Aku mau foto sama dia di booth. Tunggu sebentar soalnya dia mau pulang,” tutur Jessica, sambil berteriak memanggil sahabatnya tersebut.

Kemesraan Jessica Iskandar dengan Aktor India
Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar Alami Masalah Keuangan, Begini Reaksi Nia Ramadhani

Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar sama-sama pernah bergabung dalam satu geng sosialita, Girls Squad. Bahkan Jessica dan Nia juga pernah menjadi host sebuah program acara

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2022