Aktor Rooftop Prince Jung Suk Won Ditangkap Terkait Narkoba

Jung Suk Won.
Sumber :
  • DramaFever

VIVA – Suami dari penyanyi senior Baek Ji Young, aktor Jung Suk Won, ditangkap dan tengah diinvestigasi atas dugaan kasus penggunaan narkoba.

Sebelum Umumkan Putus, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Sempat Bersitegang?

Mengutip dari Soompi, perwakilan Kepolisian Seoul menyatakan bahwa mereka menahan Jung Sok Won pada 8 Februari 2018, sekitar pukul 8 malam waktu Korea Selatan di Bandara Internasional Incheon. 

Polisi menduga bahwa Jung Suk Won menggunakan Philophon, salah satu narkoba jenis Methamphetamine saat berkunjung ke Australia. Begitu mereka menerima informasi ini, polisi dengan cepat menangkap aktor Rooftop Prince tersebut saat tiba di Korea.

Kim Soo Hyun Raup Kekayaan Rp1,8 Triliun dari Queen of Tears

Agensi yang menaungi aktor Jung Suk Won, C-JeS Entertainment mengonfirmasi kasus yang melibatkan artisnya ini.

“Halo, Ini C-JeS entertainment! kami akan mendiskusikan situasi terkait laporan penggunaan narkoba Jung Suk Won yang saat ini masih ditahan. Jung Suk Won tengah diinvestigasi, kami berharap untuk tidak menuliskan laporan atas hal-hal yang belum dikonfrimasi. Kami akan terus memberi update terkait investigasi dan laporan resmi dari kepolisian,” ungkap salah satu staf perwakilan C-Jes Entertainment.

Kronologi Kisah Cinta Han So Hee dan Ryu Jun Yeol, Dari Rumor Hingga Diungkap Dispatch

Sementara itu, Baek Ji Young selaku istri dari Jung Suk Won tengah berdiskusi apakah konsernya yang diadakan esok, akan tetap berlangsung sesuai rencana atau tidak.

Seperti yang diketahui sebelumnya Jung Suk Won secara resmi menikahi Baek Ji Young yang diketahui lebih tua 9 tahun darinya pada 2013 dan mereka sudah dikaruniai seorang putri cantik.

Laporan: Putri Dwi Rahmadani

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya