Selebrasi Vicky Usai Ijab Kabul, Bak Pesepak Bola Cetak Gol

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo
Sumber :
  • instagram.com/angellelga

VIVA – Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akhirnya resmi menikah di Masjid Istiqlal, Jumat, 9 Februari 2018. Semula, Vicky tampak begitu tegang, sementara Angel terlihat santai.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Ketika mengucap ijab kabul, Vicky melakukannya dengan mantap, meski wajahnya tetap terlihat tegang. Namun ketika para saksi dan penghulu menyatakan sah, Vicky langsung bersorak kegirangan.

"Sah? Sah, sah, sah," kata para saksi di lokasi akad nikah.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Vicky pun mengangkat kedua tangannya sambil mengacungkan dua jari telunjuk bak pesepak bola yang berhasil menggolkan bolanya. Eko Patrio yang duduk di samping Vicky sebagai saksi kemudian menepuk bahu pria yang pernah hampir menikahi Zaskia Gotik tersebut.

Dalam kesempatan ini, Billy Syahputra yang menjadi presenter Pesbukers langsung di Masjid Istiqlal mengklarifikasi dugaan publik soal pernikahan ini hanya rekayasa.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

"Hari ini Bang Billy jadi saksi kalau pernikahan Vicky dan Angel bukan settingan," katanya di hadapan pemirsa Pesbukers.

Nagita Slavina

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024