Saat Angel Terima Mahar Vicky: Honey My Darling Terima Kasih

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo
Sumber :
  • VIVA/Putri Nur Ifdah

VIVA – Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akhirnya melangsungkan prosesi akad nikah di Masjid Istiqlal pada tanggal 9 Februari 2018. Akad ini tidak hanya dihadiri oleh keluarga dari kedua mempelai, namun juga Eko Patrio sebagai saksi dari pernikahan kedua pasangan tersebut.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Vicky Prasetyo beserta keluarga tampak lebih dulu memasuki ruang akad yang kemudian disusul oleh Angel Lelga. Kedua pasangan tersebut kemudian duduk berdampingan lalu kain putih tersemat di antara mereka.

Terlihat keluarga dari kedua mempelai ini menggunakan baju adat Jawa yang didominasi oleh putih dan peach. Sementara Angel Lelga dan Vicky Prasetyo menggunakan model gaun nasional dengan warna putih.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

Prosesi akad nikah ini dimulai pada pukul 16.00 dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh panitia.

Saat memasuki acara inti, Vikcy Prasetyo pun membacakan surat Ar Rahman sebagai bentuk mahar yang diberikan kepada mempelai wanita. Tidak hanya surah Ar Rahman, Vicky juga memberikan berlian 5,29 karat, perhiasan seberat 20 gram, dan uang tunai senilai Rp9.022.800.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Angel Lelga binti Michael Jonathan dengan mas kawinnya tersebut tunai," ucap Vicky Prasetyo mantap disertai dengan tepuk tangan riuh dari orang-orang yang menyaksikan prosesi akad ini.

Sah menjadi sepasang suami istri, Vicky pun menyerahkan mahar kepada Angel Lelga yang kemudian diterima oleh perempuan kelahiran tahun 1985 tersebut.

"Honey, my darling, my sweet heart dengan hati yang tulus, mas kawin ini Insya Allah akan saya jaga, saya pelihara sebaik-baiknya, saya ucapkan terima kasih sedalam-dalamnya" ucap Angel Lelga dengan lembut kepada Vicky dan diikuti tepuk tangan.

Prosesi akad nikah ini, diakhiri dengan pemasangan cincin antar kedua mempelai dan acar sungkem kepada kedua orangtua masing-masing.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya