Insiden Akad Nikah Angel Lelga-Vicky Prasetyo di Istiqlal

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo
Sumber :
  • VIVA/Putri Nur Ifdah

VIVA – Vicky Prasetyo dan Angel Lelga telah melangsungkan prosesi akad nikah, Jumat, 9 Februari 2018 di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Vicky yang merupakan pria kelahiran 1984 tersebut memberikan mas kawin berupa perhiasan emas 20 gram dan uang tunai Rp9.022.018 juga seperangkat alat salat.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Vicky dan Angel yang tampak serasi dengan menggunakan baju pengantin berwarna putih, dinyatakan sah sebagai suami istri.

Selama prosesi akad berlangsung, acara tersebut terlihat ricuh. Sejumlah pewarta terlihat kesulitan mengabadikan momen bahagia Vicky dan Angel. Saat sejumlah awak media hendak  mengabadikan momen, seseorang bernama Firdaus mencoba mengadang.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

"Saya dapat amanat dari pihak WO nya agar media ke bawah masjid. Bukan mau ngusir, tapi ada waktunya bagi media lain untuk bisa meliput, yaitu nanti pas saat jumpa pers," kata Firdaus di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat pada 9 Februari 2018.

Tidak hanya itu panitia Wedding Organizer (WO) juga sempat meminta salah satu wartawan untuk memperlihatkan isi dari handphone.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

"Mbak tadi kan saya sudah bilang jangan merekam atau ambil foto, kasih lihat saya HP-nya," ucap wanita kacamata berselendang pink sambil menunjuk wajah salah satu wartawan.

Ia juga menegaskan hal tersebut kepada masyarakat umum, di mana salah satunya adalah seorang ibu-ibu yang dapat teguran dari pihak WO ketika akan mengambil gambar.

Mendapati perlakuan seperti itu akhirnya ia memutuskan untuk pergi dari kerumunan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya