Jadi Saksi Nikah Vicky-Angel, Eko Patrio Takut Settingan

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo
Sumber :
  • instagram.com/angellelga

VIVA – Pernikahan Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga yang baru saja dilaksanakan pada 9 Februari 2018 pukul 16.00 berjalan dengan lancar di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Dihadiri oleh beberapa tamu undangan dan keluarga dari kedua belah pihak, kedua pasangan tersebut telah sah menjadi pasangan suami istri.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga ternyata memilih Eko Patrio untuk menjadi saksi di acara yang sakral tersebut. Tidak hanya itu, acara akad ini juga dihadiri oleh Billy Syahputra untuk mengisi siaran langsung di acara Pesbukers, ANTV.

Disebut-sebut bahwa pernikahan yang dilakukan oleh kedua pasangan ini merupakan settingan belaka, Eko Patrio pun angkat bicara mengenai hal tersebut.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

"Saya ini termasuk saya pikir ini settingan Vicky, ngomong apa saja saya enggak percaya. Sampai saya interogasi dia bilang demi Allah ini beneran. Makanya saya mau jadi saksi, awas kalau settingan. 'Vicky saya mau jadi saksi, tapi jadikan Angel yang terakhir'," ucap Eko Patrio saat ditemui di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat 9 Februari 2018.

Eko pun hanya bisa memberikan doa dan restunya kepada kedua pasangan yang baru saja menikah itu dan berharap agar pernikahan ini menjadi yang terakhir.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

"Hari ini kita berdua (Billy) mengucapkan selamat buat Vicky-Angel semoga langgeng, samawa," doa Eko.

Nagita Slavina

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024