Hidup Selena Gomez Tak Melulu Glamor, Ini Buktinya

Selena Gomez
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Selebritis dunia selalu diidentikan dengan kehidupan yang mewah. Mulai dari penggunaan pakaian bermerek, menggunakan mobil mewah hingga selalu menghabiskan uang ratusan ribu dollar hanya untuk bersantap di sebuah restoran mahal.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Namun, siapa sangka hal itu tidak berlaku bagi Selena Gomez. Di balik keglamorannya sebagai bintang besar, wanita yang kini kembali menjalin asmara dengan Justin Bieber itu, ternyata tidak sungkan untuk menikmati makan malam sederhana.

"Saya suka pergi ke restoran yang bagus, tapi saya juga ke Chili's. Saya suka pergi ke Chili's dan menyantap queso and chips," kata dia dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Harper's Bazaar dilansir laman Insider.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Hal ini terbukti ketika di tahun 2012, Gomez dan Justin ke Chili's untuk makan saat berlibur di Florida. Tidak sampai di situ, pada tahun 2013, dia dan Taylor Swift mengejutkan karyawan dan pelanggan Chili's di Needham, Massachusettes, saat mereka mampir untuk makan malam.

Pada tahun 2016, dia mengatakan kepada W bahwa ia sangat menyukai Chili's.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

"Saya suka Chili's, Taylor dan saya selalu makan di sini," katanya.

Tapi kebiasaan makan Gomez bukanlah satu-satunya hal yang bisa dikaitkan dengannya. Gomez juga memberi tahu Langford bahwa dia memiliki selera gaya yang asyik.

"Saya akan menggambarkan gaya pribadi saya, pasti santai. Bahkan jika saya tidak berolahraga, saya terlihat seperti sedang berolahraga ," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya