Sedihnya Krisdayanti Ditinggal Aurel dan Ashanty

Krisdayanti
Sumber :
  • VIVA/ Maria Margaretha Delviera

VIVA – Untuk pertama kalinya, Krisdayanti, Aurel dan Ashanty tampil dalam satu panggung yang sama. Ketiganya menjadi bintang tamu dalam rangkaian acara Anniversary Emporium Pluit Mal yang ke- 9.

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

Ashanty tampil terlebih dahulu membuka acara pada Jumat malam 9 Febuari 2018. Disusul dengan Aurel yang membawakan dua lagu yaitu Separuh Jiwaku Pergi dalam versi remix dan Susah Jatuh Cinta. Suasana penonton menjadi lebih meriah saat Krisdayanti tampil sebagai penutup acara.

Sebelum lanjut membawakan lagu keduanya, penyanyi yang akrab disapa KD itu sempat curhat kalau ia ditinggalkan oleh putri sulungnya bersama Anang Hermansyah.

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

“Harusnya saya nyanyi duet berdua anak saya. Tapi sayanya sudah ditinggal pulang,” ungkap KD yang disambut dengan suara sedih penonton.

Usai tampil KD menjelaskan memang dari awal tidak ada konsep untuk tampil bertiga ataupun duet dengan Aurel. “Iya (enggak duet) karena konsepnya sendiri-sendiri,” jelasnya.

Beda Pilihan Capres dengan Orang Tua, Aurel Hermansyah: Berbeda Tapi Tetap Bersama Ya

Alhasil rencana untuk tampil bertiga di atas panggung saat closing pun ditiadakan. Saat ditunggu awak media, Ashanty dan Aurel memang benar telah meninggalkan lokasi. “Enggak karena Bundanya (Ashanty) ada acara lagi,” ujar Krisdayanti sambil bergegas pergi.

Aurel Hermansyah & Krisdayanti

Krisdayanti Ulang Tahun, Aurel Hermansyah Tulis Isi Hati Bikin Nangis

Melalui Instagram pribadinya, Aurel mengunggah video kompilasi yang menampilkan kebersamaannya dengan sang ibunda, Krisdayanti.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024