Aktor Advent Bangun Meninggal Dunia

Advent Bangun.
Sumber :
  • Advent Bangun

VIVA – Aktor laga legendaris Advent Bangun meninggal dunia pagi ini pukul 02.35 WIB. Kabar meninggalnya Advent beredar di kalangan awak media melalui Whatsapp.

Suasana Duka Iringi Pemakaman Advent Bangun

Namun, pihak keluarga melalui istri Advent, Louise membenarkan kabar tersebut, saat dimintai keterangannya, Sabtu 10 Februari 2018.

“REST IN PEACE.

Di Dunia Karate, Advent Bangun Pernah Raih 38 Medali Emas

Telah Berpulang Ke Rumah BAPA Di Surga, Bapak Pendeta Yohanes Thomas Advent Bangun pada Pukul 02.35 WIB, Hari Sabtu, 10 Febuari 2018 di HCU RSUP Fatmawati, Jakarta.

"Berharga di mata TUHAN kematian semua orang yang dikasihi-Nya." Mazmur 116:15.

Nasihat Tak Terlupakan Advent Bangun untuk Keluarga

RIP Tuhan menghiburkan keluarga yg ditinggal

• Disemayamkan di Rumah Duka : Jalan Kecapi II No 64, Jagakarsa Jakarta - Selatan.

Demikianlah Berita Duka ini Disampaikan Untuk Kita Ketahui Bersama." tulis pesan yang dikirim dari pihak Advent.” begitu pesan yang dikirimkan.


Pdt. Thomas Advent Bangun "Dan aku mendengar suara dari sorga berkata: Tuliskan: "Berbahagialah orang-orang mati yang mati dalam Tuhan, sejak sekarang ini." "Sungguh," kata Roh, "supaya mereka boleh beristirahat dari jerih lelah mereka, karena segala perbuatan mereka menyertai mereka (Wahyu 14:13)". Pertandinganmu telah selesai om, dan sudah mencapai garis akhir dengan baik, sampai jumpa di Rumah Bapa di Sorga," tulis akun tersebut.

Rencananya jenazah akan disemayamkan di rumah duka di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Sejak medio 2017, kesehatan Advent tak lagi prima. Ia harus menjalani cuci darah dua kali dalam satu minggu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya