Duka Eko Patrio Kehilangan Sosok Advent Bangun

Eko Patrio
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Dunia hiburan Tanah Air kembali kehilangan aktor terbaiknya,  Advent Bangun dini hari tadi menghembuskan napas terakhirnya pada pukul 02.35 WIB. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Advent terbaring tak berdaya di rumah sakit lantaran penyakit gagal ginjal.

Eko Patrio Bersyukur, Gelar Halal Bihalal Dihadiri Sederet Artis dan Komedian Senior

Kepergian sang aktor mengejutkan banyak pihak, salah satunya komedian Eko Patrio. Eko mengaku terkejut dengan kabar kepergian sang idola.

"Innalillahi, saya justru baru tahu dari kamu. Kaget banget," kata Eko, saat dihubungi VIVA melalui sambungan telepon, Sabtu 10 Februari 2018.

PAN Pede Punya Eko Patrio hingga Zita Anjani, Siap Tarung di Pilkada DKI Jakarta

Diungkapkan Eko, dirinya sangat mengidolakan sosok Advent. "Saya ingat zaman SMA saya, saya nonton film kalau enggak ada Advent Bangun dan Barry Prima, enggak mau nonton," katanya.

"Pada zaman itu mereka (Advent dan Barry) idola banyak orang, termasuk saya," sambungnya.

Curhat Opie Kumis, Jual Burung Rp25 Juta untuk Modal Nyaleg

Tidak begitu mengenal secara pribadi sosok Advent,  Eko mengaku almarhum sangat agamais. "Pernah ketemu, tapi enggak terlalu dekat, orangnya saya lihat lebih agamais. Kelihatannya garang ya, karena dia (Advent)  aktor laga, tapi aslinya sangat lembut dan baik," katanya.

Ucapan belasungkawa pun terucap dari mulut Eko atas kepergian sang aktor. "Selamat jalan idola. Saya dan seluruh masyarakat sangat kehilangan. Tenang di sisi Tuhan," katanya.

Ketua Umum Pan Zulkifli Hasan bersama Pasha Ungu, Eko Patrio dan Uya Kuya

Ketum PAN Siapkan 2 Kadernya di Pilkada Jakarta, Eko Patrio Salah Satunya

Partai Amanat Nasional atau PAN, ingin mendorong kader-kadernya maju di Pilkada Serentak 2024. Di Jakarta, bahkan 2 nama yang kini disiapkan untuk maju pada pilkada nanti

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024