Aktor Jung Suk Won Ditangkap karena Narkoba

Jung Suk Won.
Sumber :
  • DramaFever

VIVA – Aktor Jung Suk Won yang juga diketahui merupakan suami dari penyanyi Baek Ji Young dilaporkan ditangkap atas penggunaan narkoba. Menurut kabar yang beredar, Jung Suk Won ditangkap di bandara internasional Incheon, karena obat yang mencurigakan.

Suami Pakai Narkoba, Baek Ji Young Menangis Minta Maaf

"Semalam (8 Februari) pukul 08.00 pm, Jung Suk Won ditahan di bandara internasional Incheon, karena obat yang mencurigakan," kata Kepolisian kota Seoul seperti dikutip dari laman Koreaboo, Sabtu 10 Februari 2018.

Polisi menerima laporan bahwa Jung Suk Won pergi ke Australia, dan telah menggunakan methamphetamine di bar setempat. Dia ditahan langsung, begitu tiba di Korea.

Aktor Rooftop Prince Jung Suk Won Ditangkap Terkait Narkoba

Polisi menahannya, karena menggunakan methamphetamine tanpa resep dan tengah melihat reaksinya, setelah mengamankan semua bukti. Mereka menyelidiki obat apa selain methamphetamine yang mungkin dia gunakan dan berapa kali ia menggunakannya.

Sementara itu, pihak agensi, C-Jes Entertainment memberi pernyataan bahwa mereka masih melihat kasus itu dan belum memberi pernyataan lengkap.

Gibran Akui Ada Pembicaraan soal Kemungkinan Koalisi dengan PDIP

Jung Suk Won merupakan aktor yang membintangi banyak drama terkenal seperti Rooftop Prince, Iris II: New Generaton, Bad Guys: City Evil.

Jung Suk Won.

Jung Suk Won Tersandung Kasus Narkoba, Begini Nasib Dramanya

Ia tengah membintangi drama Netflix berjudul Kingdom

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2018