Raffi Ahmad Minta Bantuan, Hotman: Honornya Bakpau

Raffi Ahmad, Hotman Paris dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • Yunisa/VIVA

VIVA – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengajak pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ngopi bareng di Kopi Johny, Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara, Sabtu 10 Februari 2018.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Dalam kesempatan itu, Hotman mengaku dirinya mengajak ngopi bareng Raffi Ahmad untuk membantu mengingatkan pejabat hukum agar membuat aturan yang tidak memberatkan masyarakat.

Menurut dia, banyak perkara atau kasus dan putusan pengadilan, di mana sang suami diwajibkan memberikan nafkah, namun nyatanya suami tidak memberikan nafkahnya.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

"Karena, kita enggak punya undang-undangnya, jadi orang enggak takut sama putusan pengadilan. Di situ, Raffi yang mau saya ikutkan," kata Hotman saat berbincang.

Raffi Ahmad dalam ngopi bareng itu juga mengaku menemui Hotman Paris, lantaran dirinya ingin berkonsultasi terkait rumah produksi yang telah dibangun suami Nagita Slavina itu bernama RA Pictures.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

"Saya datang ke Bang Hotman, ingin minta tolong. Jadi, gue mau bangun production house RA Pictures, tahun ini sudah ada 10 film. Kita mau minta bantuan, nanti khawatirnya ada masalah dengan artis dan lainnya, Bang Hotman bisa bantu," ungkapnya.

Menanggapi, Hotman menyanggupi permintaan Raffi untuk menjadi pengacara rumah produksi yang bernama RA Pictures tersebut.

"Saya berkenan, honornya bakpau. Saya diminta jadi pengacara RA Pictures," kata Hotman berkelakar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya