Sapri: Siapa yang Tak Kenal Advent Bangun

Sapri marahi istrinya
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Kepergian aktor laga senior, Advent Bangun rupanya menyita perhatian komedian Bang Sapri. Komedian berkepala plontos itu mengaku sangat mengidolakan sosok Advent.

Suasana Duka Iringi Pemakaman Advent Bangun

Sampai detik ini masih sangat mengidolakan almarhum, ia pun terkejut mendengar berita kepergian aktor berusia 65 tahun tersebut.

"Advent Bangun, kenal lah. Siapa yang enggak kenal beliau. Sering main film bersama Barry Prima. Innalillahi," kata Bang Sapri, saat berbincang dengan tim VIVA melalui sambungan telepon, Sabtu 10 Februari 2018.

Di Dunia Karate, Advent Bangun Pernah Raih 38 Medali Emas

Kerap melihat akting laganya di layar kaca, rupanya Bang Sapri belum sempat bertemu dengan sosok sang idola. "Nonton filmnya sering, tapi enggak pernah ketemu langsung sama orangnya (Advent)," katanya.

"Dia (Advent) itu kalau di film selalu jadi penjahat. Tetapi, di kehidupan sehari-hari kalau Bang Sapri baca biodatanya dia seorang pastur," sambungnya.

Nasihat Tak Terlupakan Advent Bangun untuk Keluarga

Menurut Bang Sapri, tidak ada yang bisa menggantikan sosok Advent di dunia akting, khususnya laga. "Kalau Bang Sapri lihat, beliau semasa hidupnya orangnya baik. Bang Sapri bilang untuk peran antagonis, dia lah orangnya yang tepat," katanya.

"Sangat cocok dengan wajah yang seram dan pas kalau jadi penjahat untuk film laga. Beliau aktor hebat," tambahnya.

Tak lupa, Bang Sapri memanjatkan doa untuk sang legenda. "Semoga almarhum diterima amal ibadahnya dan semoga almarhum ditempatkan di surga. Buat keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya