Vega Darwanti Bangga Indonesia Miliki Advent Bangun

Advent Bangun.
Sumber :
  • Advent Bangun

VIVA – Walau tidak mengenal sosok Advent Bangun secara langsung, presenter sekaligus komedian cantik, Vega Darwanti mengaku terkejut dengan kepergian sang legenda laga berusia 65 tahun tersebut.

Di Dunia Karate, Advent Bangun Pernah Raih 38 Medali Emas

"Dari hati kecil yang terdalam, aku dan keluarga turut berduka atas meninggalnya Advent Bangun. Kalau mengenal sosok beliau, secara langsung sih enggak ya, itu kan di era 80 an aku masih kecil banget ya, masih SD," kata Vega, saat dihubungi VIVA ,lewat sambungan telepon, Sabtu 10 Februari 2018.

Film Jaka Sembung adalah kenangan Vega mengingat Advent Bangun.

Nasihat Tak Terlupakan Advent Bangun untuk Keluarga

"Tapi pasti pernah nonton film-filmnya, kalau enggak salah, Jaka Sembung kalau enggak salah ya, hehehe. Kalau Barry Prima jadi jagoannya, pasti almahrum Advent Bangun jadi penjahatnya," sambung ibu anak dua itu.

Doa terbaik dipanjatkan Vega untuk sang aktor. "Pasti doanya, semoga almahrum diberikan tempat terbaik di sisi Tuhan, keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan. Karena setahuku almahrum sudah usia, jadi pasti Tuhan tahu yang terbaik dan kita bangga punya aktor laga seperti Advent Bangun. Selamat jalan dan tenang di sisi Tuhan," katanya.

Sejak Sakit, Advent Bangun Tetap Semangat Layani Jemaat
Pemakaman Advent Bangun

Suasana Duka Iringi Pemakaman Advent Bangun

Advent Bangun meninggal karena sakit gagal jantung.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2018