Hotman Paris 'Ceramahi' Nagita Slavina soal Harta Gono-gini

Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • instagram.com/raffinagita1717

VIVA – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengajak pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ngobrol santai, sambil ngopi di Kopi Johny, Kelapa Gading Timur, Sabtu 10 Februari 2018.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Namun, pertemuan itu bukan sekadar pertemuan, Hotman membuka sesi konsultasi hukum gratis bersama Raffi Ahmad yang ditemani istri, Nagita Slavina.

Ada yang menarik dalam perbincangan Raffi Ahmad dengan Hotman saat itu, pengacara yang hobi mengoleksi mobil mewah itu memberi pertanyaan kepada Nagita Slavina, atau yang kerap disapa Gigi tersebut.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

"Saya kan, sering ngajarin cewek-cewek muda yang baru nikah. Usahakan, kalau beli aset atas nama berdua. Sehingga, kalau cerai si suami enggak bisa bawa kabur harta gono-gini, karena sudah atas nama berdua. Apakah, Gigi sudah memulai cara itu?" tanya Hotman.

Mendengar pertanyaan dari Hotman itu, Nagita menanggapinya dengan santai. Menurut dia, sebagai istri, dirinya mengikuti apa yang dilakukan Raffi Ahmad selaku suaminya itu. "Enggak, enggak. Saya ikut suami," ujar Gigi.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Lalu, Hotman menyarankan, agar para istri untuk melakukan hal serupa, supaya tidak membebani di kemudian hari. "Jangan percaya lagi, lelaki itu memang baik, tapi kalau hatinya sudah terisi dengan yang lain bisa berubah," tuturnya.

"Kan, ada yang jagain di atas (Tuhan)," kata Nagita menjawab ucapan Hotman.

Raffi Ahmad pun tak mau ketinggalan, ia ikut mengomentari apa yang ditanyakan Hotman kepada Nagita Slavina perihal harta gono-gini itu.

"Oh ini baru. Di mana-mana suami hebat, karier istri hebat. Suami hebat, karena istri hebat," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya