Manggung Bareng, Krisdayanti Komentari Penampilan Aurel

Krisdayanti
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA – Krisdayanti, Aurel Hermansyah, dan Ashanty menjadi bintang tamu dalam perayaan anniversary ke- 9 Emporium Pluit Mal, Jakarta Utara pada Jumat 9 Februari 2018.

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Walaupun manggung di kesempatan yang sama, namun ketiganya tampil sendiri-sendiri. Dibuka oleh Ashanty, kemudian Aurel dan Krisdayanti yang menjadi penutup acara.

Sempat kecewa, karena dirinya ditinggalkan oleh putri sulungnya, namun mantan istri Anang Hermansyah tersebut mendengarkan penampilan Aurel dari belakang panggung berdua Ashanty.

Beda Pilihan Capres dengan Orang Tua, Aurel Hermansyah: Berbeda Tapi Tetap Bersama Ya

“Karena tadi dengerin Aurel nyany,i tapi jadi ngomong sama Ashantynya enggak konsen, banyak dengerin Aurel nyanyi,” terang KD kepada para awak media usai manggung.

Istri pengusaha Raul Lemos ini mengaku senang melihat perkembangan Aurel, khususnya saat tampil. “Sudah lama enggak ketemu, jadi pokoknya enggak usah pikirin yang sedih-sedih, yang susah-susah. Jadi, tadi ketemu, ya mikirin harus banyak istirahat. Tetapi, ya suaranya terus pitch-nya bagus,” jelas KD yang hadir bersama keluarganya dari Timor Leste.

Beda Pilihan Presiden, Aurel Hermansyah-Krisdayanti Kompak Pose 'Big Heart' di Acara Debat Pamungkas

KD juga mengaku sempat ngobrol dengan putrinya tersebut walaupun hanya sebentar. “Iya walaupun pas-pasan, tapi ya ngobrol-ngobrol sedikit pasti ada,” ungkapnya.

Daftar Seleb Nyaleg Pemilu 2024

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

Pemilu tahun ini banyak dari kalangan selebriti mengajukan diri sebagai calon legislatif (caleg). Mereka mampu mendulang suara tertinggi dan berada posisi 3 besar.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024