Jajal Banyak Usaha Raffi Ahmad Tak Takut Rugi

Raffi Ahmad
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA – Masih muda, tampan dan sukses, sosok Raffi Ahmad bisa menjadi salah satu contoh orang yang sukses di usia muda. Di usia yang baru menginjak 30 tahun, Raffi telah menjadi raja di banyak bidang usaha.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Bersama istrinya, Nagita Slavina, pelan namun pasti keduanya membangun kerjaan bisnis mereka. Mulai bisnis makanan, minuman, pakaian, hingga rumah produksi.

Tak hanya bekerja di depan layar, Raffi rupanya juga piawai di balik layar. Mendirikan RA Pictures dan RNR, Raffi mulai menapaki karier sebagai produser film. Dan sekarang ditambah lagi dengan RANS Publisher.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

"Sebenarnya dibilang hobi ya kami memang senang men-create movie. Tapi kami berusaha sebaik mungkin, ya kalau bisa jadi mata pencaharian yang lain ya alhamdulilah," kata Raffi usai launching buku The Secret: Suster Ngesot Urban Legend di Bakmi GM Thamrin, Jakarta Pusat.

Sebagai orang yang menjajal dunia usaha, tentu saja semuanya tak selalu berjalan lancar dan mendapat untung. Tapi bagi presenter dan aktor ini, dia tak ingin melihat kerugian yang dia alami sebagai sesuatu yang buruk.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

"Semua bisnis mau produser, baju, untung rugi mah selalu ada saja. Jadi kalau gue gagal gue enggak pernah bilang rugi tapi untung yang tertunda. Tapi kita sudah prediksi," kata ayah Rafathar ini.

Menekuni banyak hal di usia cukup muda, Raffi rupanya tetap menikmati apa pun peran yang dia dapatkan. Baik sebagai produser, atau pun aktor.

"Aku lebih dua-duanya, produser lebih luas. Kalau perannya cocok aku bisa main kalau enggak aku ngalah. Kayak The Secret, aku tadinya enggak mau main, tapi schedulenya cocok ya sudah aku main. Mungkin dari 20 film aku main 3," ujarnya.

Film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend rencananya akan tayang sekitar bulan April 2018. Film ini sendiri dibintangi Nagita Slavina, Marshanda, Tyas Mirasih, Roy Martein, juga Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya