Dipolisikan Vanesha, Sheila Marcia Akhirnya Angkat Bicara‎

Sheila Marcia dan tim kuasa hukumnya.
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Sheila Marcia angkat suara terkait laporan Melodya Vanesha. Wanita berusia 28 tahun tersebut mengaku kecewa dengan pengakuan Vanesha. Sheila merasa apa yang dikatakan pihak Vanesha selama ini tidak sepenuhnya benar.

Hapus Semua Tato, Sheila Marcia Diberkati Pertolongan Tuhan

"Saya kecewa dengan pemberitaan yang beredar karena jika memang benar Vanesha ingin kejujuran, kenapa mereka tidak mengatakan yang sejujurnya, harus ada yang dikurangi dan dibuat-buat," kata Sheila saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu, 10 Februari 2018.

Sheila membantah beberapa hal. Di antaranya, mengenai komunikasi yang terjadi antara Vanesha dan Sheila. Pihaknya masih menemui Vanesha di bulan Oktober dan bercerita mengenai kronologis kecelakaan.

10 Potret Bahagia Keluarga Kecil Sheila Marcia yang Harmonis

"Saya kan syok, jadi butuh Vanesha juga saat itu. Saya pun perlu tahu, meski pun enggak koma tapi saya syok berat. Di sana Vanesha pernah bilang kita enggak ada yang salah," ujar Sheila.

Sebagai informasi, Vanesha melaporkan Sheila pada 23 Januari 2018. Sheila dituding melakukan penyebaran berita bohong dan pencemaran nama baik terkait kecelakaan yang menimpa keduanya. Kini, Sheila memilih jalur hukum yang menyelesaikan.

Sheila Marcia Cerita Soal Masa Lalu, Narkoba sampai Seks Bebas

"Saya juga terpaksa melakukan klarifikasi ini karena menurut tim kuasa hukum saya pemberitaan sudah parah," ucap ibu tiga anak tersebut.

Sheila Marcia dan Dimas Akira.

Unggah Video dengan Mata Lebam, Sheila Marcia: Kena Tampol

Melalui unggahan di Instagram, Sheila Marcia dan Dimas mengunggah sebuah video kocak yang me-lipsync video tentang ancaman istri pada suami yang berselingkuh.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021