Romantisnya Konsep Pernikahan Okan Cornelius dan Mey Lee

Pernikahan Okan Cornelius dan Mey Lee.
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Okan Cornelius akhirnya menyusul mantan istrinya, Viviane untuk melepas masa kesendiriannya hari ini dengan menikahi Mey Lee atau yang lebih dikenal masyarakat dengan nama Lee Sachi. Pernikahan keduanya digelar sangat tertutup dengan hanya dihadiri teman dekat dan keluarga.

Deretan Pernikahan Artis Paling Megah Sepanjang 2023

Suasana romantis langsung terlihat begitu memasuki tempat acara digelar. Nuansa merah muda dan putih mendominasi ruangan terbuka Segarra Restaurant di Ancol, Jakarta Utara yang langsung dihiasi pemandangan pantai Ancol sebagai latar mimbar pernikahan. Taburan bunga-bunga sakura juga semakin menambah romantis suasana pernikahan Okan dan Mey Lee.

Pernikahan Okan Cornelius dan Mey Lee.

Reza Rahadian Puji Pernikahan BCL: Sangat Amat Indah

Okan Cornelius resmi menjadi suami dari Mey Lee setelah mengucap janji pernikahan di depan pendeta tepat pukul 15.30 WIB.

"Dengan ini saya memproklamirkan bahwa saudara Okan Cornelius dan saudara Mey Lee sah di dalam Tuhan. Apa yang dipersatukan Tuhan tidak boleh diceraikan manusia. Amin. Kita kasih applause untuk peneguhan kedua pasangan ini," kata pendeta saat meresmikan pernikahan keduanya, Sabtu, 10 Februari 2018.

Pernikahan BCL dan Tiko, Momen Haru Berbalut Nuansa Indah Nan Bahagia

Okan tampak tampan di hari pernikahannya dengan menggunakan setelan jas berwarna hitam sementara istrinya, Mey Lee tampak cantik dengan balutan gaun brokat panjang berwarna putih, dan membiarkan rambut panjangnya terurai hanya ditata keriting gantung.

Pernikahan Okan Cornelius dan Mey Lee.

Resepsi pernikahan Okan dan Mey Lee akan digelar ditempat yang sama pukul 18.30 WIB. Beberapa selebriti yang terlihat menghadiri pernikahan Okan, seperti Fardhan dan Samuel Rizal, juga Doni Amaldi yang merupakan suami dari artis Soraya Larasati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya