Resepsi, Vicky Prasetyo-Angel Lelga Undang 3.000 Orang

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo.
Sumber :
  • Instagram Angel Lelga

VIVA – Resepsi pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga digelar meriah di Mal Ancol Beach City, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Sabtu, 10 Februari 2018.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

Tepat pukul 14.00 WIB para tamu undangan non-selebriti memadati hal utama gedung respsi. Sekitar 3.000 undangan disebar oleh pasangan yang tengah berbahagia itu.

Nuansa putih terlihat jelas di seluruh sudut area respsi. Mereka memang mengusung tema classic modern di dalam acara resepsi ini.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

Tamu undangan dibagi menjadi dua, reguler dan VIP. VIP sendiri terdiri dari kolega, teman-teman selebriti Vicky dan Angel. Bunga-bunga putih terlihat menyelimuti ruang resepsi pernikahan Vicky dan Angel.

Resepsi keduanya akan disiarkan secara live di salah satu stasiun televisi pada pukul 19.00-21.00 WIB. Angel terlihat cantik dengan balutan gaun putih yang anggun. Senada dengan sang istri, Vicky pun terlihat gagah dengan balutan jas berwarna abu-abu.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Sebelumnya, keduanya telah mengucap janji sehidup semati dengan melangsungkan akad nikah pada Jumat kemarin, 9 Februari 2018 di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Vicky Prasetyo

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Vicky Prasetyo dikenal sebagai salah satu presenter dan komedian ternama. Selama berkarier di dunia hiburan, Vicky telah dipercaya untuk hadir dalam berbagai acara.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024