Ibnu Jamil: Pernikahan Vicky Mewah Banget, Bujet dari Mana?

Ibnu Jamil di resepsi pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Sederet selebritimenghadiri resepsi pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang digelar di Ancol Beach City, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Sabtu, 10 Februari 2018. Sebanyak 3000 undangan disebar kedua mempelai.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Jessica Iskandar, Pasha 'Pesbuker', Bang Sapri, Vega Darwanti, Sarwendah, Ibnu Jamil, Ricky Perdana, Ovy '/RIF',  Eddies Adelia dan Ayu Ting Ting terlihat hadir memberikan selamat kepada kedua mempelai yang tengah berbahagia.

Ibnu Jamil, salah satu sahabat Vicky turut hadir dan bercerita tentang perkenalannya pertama kali dengan sang sahabat.

Awalnya Cinta, Deretan Artis Ini Akhirnya Putus dan Gugat Mantan Pacar, Terbaru Wulan Guritno

"Saya mengenal Vicky pas pertama kali dari TV, terus lihat sosok Vicky ini orang apa sih, mau ngapain hidupnya, ngomong apa sih. Pas setelah bergabung sama Vicky, waktu itu di Eat Bulaga, Take Me Out Indonesia. Ternyata dia (Vicky) orang yang sangat cerdas. Dia adalah sosok komedian yang berani bermain di area yang semua orang enggak berani," kata Ibnu saat berbincang dengan VIVA di resepsi pernikahan Angel dan Vicky, di kawasan Ancol,  Jakarta Utara, Sabtu, 10 Februari 2018.

Ibnu juga mengaku terkejut dengan kemewahan pesta resepsi pernikahan keduanya. “Wow, mewah banget," katanya.

Tampil Beda, Angel Lelga Hampir Tak Dikenali Warganet

Resepsi pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

"Ini pernikahan yang cukup mewah, makanan bertabur, bunga-bunga bertabur. Saya curiga, pertanyaannya, bujetnya dari mana? Sponsornya dari segala bentuk, rekeningnya masuk ke mana haha. Vicky gila banget sih lo bikin acara kaya gini," ucap Ibnu bersemangat.

Ibnu pun tak lupa mendoakan agar pernikahan Vicky dikaruniai kebahagiaan. "Semoga bisa jadi pemimpin bagi keluarga, istri dan imam yang baik," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya