Resmi Menikah, Okan Cornelius Ambil Paket Hemat

Pernikahan Okan Cornelius dan Mey Lee.
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Pernikahan kedua Okan Kornelius Tjeuw atau lebih dikenal dengan nama Okan Cornelius digelar dengan tema sangat romantis di tepi pantai Ancol, Jakarta Utara, Sabtu, 10 Februari 2018. Pemandangan dan semilir sejuk angin pantai seakan menjadi nilai tambah pernikahan yang mengambil konsep garden party ini.

Deretan Pernikahan Artis Paling Megah Sepanjang 2023

Bunga sakura berwarna putih yang berdiri manis di tiang-tiang penyangga serta hiasan serba merah muda dan putih menjadi konsep yang sengaja dipilih mempelai wanita, Mey Lee atau biasa dikenal dengan nama Lee Sachi, untuk memunculkan kesan romantis sebagai tema pernikahannya.

"Sebenarnya semua konsep yang tahu Lee, dia yang atur semua. Bunga apa semua dia desainernya," kata Okan saat jumpa pers di Segarra Resto, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu, 10 Februari 2018.

Reza Rahadian Puji Pernikahan BCL: Sangat Amat Indah

Konsep merah muda dan putih yang dipilih Lee ternyata berkaitan dengan hari Valentine yang hanya tinggal empat hari lagi dirayakan, dan kebetulan hari pernikahan keduanya bertepatan dengan hari ulang tahun Lee.

"Bukan kado terindah, paket hemat," ujar Okan berkelakar.

Pernikahan BCL dan Tiko, Momen Haru Berbalut Nuansa Indah Nan Bahagia

Pernikahan Okan Cornelius dan Mey Lee.

Lebih lanjut Okan mengatakan acara pernikahan yang digelar hari ini bisa sekaligus menjadi paket hemat, karena tak hanya merayakan ulang tahun istrinya tapi juga Valentine dan Imlek.

"Itulah paket hemat. Buat saya bulan ini bulan happy, penuh berkah, mau Imlek, jadi mudah-mudahan rezeki, kesehatan selalu di keluarga gue,” ucapnya.

Acara pemberkatan Okan Cornelius dengan Mey Lee telah selesai digelar Sabtu, 10 Februari 2018 dengan dihadiri ibu dari Okan serta orang tua dari Mey Lee dan Jaden Kprnelius Tjeuw, putra Okan dari pernikahan sebelumnya.

Saat pemberkatan berlangsung, tampak beberapa teman selebriti yang hadir sebagai pengiring pengantin Okan, seperti Fardhan dan Samuel Rizal yang tampak kompak dengan kemeja putih lengan panjang dan celana pendek warna hitam.

Sementara untuk acara dinner yang digelar malam ini, kedua pengantin hanya mengundang keluarga dan teman dekat dengan jumlah undangan sekitar 200 orang. Beberapa sahabat Okan dari kalangan selebriti juga kabarnya akan datang mengucapkan selamat pada pasangan pengantin baru ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya