Vicky Prasetyo: Angel Lelga Fasilitasi Hati Saya

Resepsi pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan suami istri baru, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga usai mengucap ijab qabul di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat, 9 Februari 2018. Rona bahagia terpancar jelas dari wajah kedua mempelai.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

"Sebelum saya banyak menyampaikan kata-kata, alhamdulillah, saya sudah menjadi pengantin sekarang. Terima kasih banget buat teman-teman yang hadir, keluarga dan semuanya," kata Vicky saat memberikan ucapan terima kasih di hadapan seluruh tamu undangan di malam resepsi pernikahannya di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu, 10 Februari 2018.

"Alhamdulillah Allah berikan wanita yang luar biasa, memfasilitasi hati saya. Ange Lelga orang terbaik. Hari ini 10 Februari kami menempatkan diri menjadi suami istri," ucap Vicky.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

Seperti diketahui, kisah percintaan Vicky yang 'tak berakhir baik' beberapa tahun lalu, kini menuai kebahagian.

"Bahagia banget, dari sekian lama, saya akhirnya duduk di pelaminan dan saya disalamin banyak orang. Saya menjadi pria yang berbahagia malam ini, saya memiliki pendamping yang luar biasa," ujar Vicky.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Tak mau kalah dengan sang suami, Angel pun mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak.

"Ya pastinya sudah disampaikan sama suami saya (Vicky). Kalau ada kekurangan kata dan lainnya, kami minta maaf. Untuk semuanya enjoy dan happy semua di sini," kata Angel. 

Vicky Prasetyo

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Vicky Prasetyo dikenal sebagai salah satu presenter dan komedian ternama. Selama berkarier di dunia hiburan, Vicky telah dipercaya untuk hadir dalam berbagai acara.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024