Bulan Madu Vicky-Angel Masih Rahasia, yang Pasti Diendorse

Resepsi pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Rona bahagia tengah menyelimuti pasangan pengantin baru, Vicky Prasetyo dan pedangdut Angel Lelga. Usai menggelar akad nikah pada Jumat, 9 Februari 2018 di Masjid Istiqlal, keduanya resmi menyandang status sebagai suami istri.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Dan pada hari Sabtu, 10 Februari 2018, Vicky dan Angel menggelar resepsi pernikahan mewahnya di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Sebanyak 3.000 tamu undangan hadir memadati ruang resepsi.

"Alhamdulillah semua berjalan lancar. Ini hari yang saya tunggu-tunggu," kata Vicky seraya melirik mesra sang istri saat menggelar jumpa media.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Selayaknya pengantin baru,  Vicky dan Angel sudah merancang bulan madu romantis seusai resepsi.

"Yang pasti masih dalam rangkaian endorse. Enggak apa-apa, kita jujur saja. Alhamdulillah karena pemberitaan ini tentang kita berdua ya. Banyak banget orang yang ingin bergabung di kebahagiaan kita semua," kata Vicky

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

"Jadi semuanya menawarkan mba Angel ke sini, mba Angel ke sini. Alhamdulillah kita menyambutnya dengan baik, karena kita ingin menyenangkan semua orang. Ini rezeki kita juga dan rezeki buat semua orang," sambung Vicky.

Keduanya telah memilih tempat romantis yang dirahasiakan. "Nanti buat bulan madu yang kita berdua, off kamera. Aku punya tempat spesial," kata Vicky.

Vicky Prasetyo

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Vicky Prasetyo juga sudah menyampaikan pesan kepada keluarganya jika suatu saat nanti dirinya meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024