Unik, Kembang Api Ikut Meriahkan Pernikahan Okan Cornelius

Pernikahan Okan Cornelius dan Mey Lee.
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Acara dinner table yang disebut Okan Cornelius sebelumnya untuk membagi kebahagiaan bersama orang terkasih atas pernikahannya dengan Mey Lee penuh dengan nuansa romantis.

Deretan Pernikahan Artis Paling Megah Sepanjang 2023

Mulai dari lokasi pesta yang langsung berhadapan dengan pantai Ancol, lagu-lagu yang dipilih untuk dinyanyikan selama acara malam berlangsung, pemutaran video pemberkatan pernikahan, hingga kehadiran tamu-tamu undangan yang datang dengan pakaian berwarna putih atau merah muda sesuai tema pesta yang diusung.

Acara yang dimulai pukul 19.00 tWIB tersebut juga terlihat dihadiri beberapa rekan dari kalangan selebriti, Titi Kamal, Cita Citata, Gunawan, Avi Basalamah turut memberikan doa untuk pasangan pengantin yang resmi menikah Sabtu, 10 Februari 2018.

Reza Rahadian Puji Pernikahan BCL: Sangat Amat Indah

Dari Instagram Titi Kamal, Okan terlihat tampan untuk acara malam ini dengan setelan jas berwarna biru dan kemeja putih serta bow tie warna hitam, sementara Mey Lee terlihat mengenakan gaun berwarna putih sama seperti yang digunakan saat acara pemberkatan pernikahan. Hanya saja, kali ini rambut Mey Lee memakai sanggul kepang yang sesuai dengan konsep pesta taman romantis yang diusung.

"Semoga kali ini panjang jodohnya, happy selalu, cepat punya anak buat kasi adik dari masing-masing," ucap Avi mendoakan saat ditemui di Segarra Resto, Ancol, Jakarta Utara, 10 Februari 2018.

Pernikahan BCL dan Tiko, Momen Haru Berbalut Nuansa Indah Nan Bahagia

Sementara itu artis cantik Titi Kamal yang terlihat datang didampingi ibundanya juga turut mendoakan sahabatnya itu atas pernikahannya dengan Mey Lee.

"Yang pasti bahagia banget lihat Okan sama Mey Lee. Selamat atas pernikahannya semoga sampai maut memisahkan, bahagia terus, cepat dapat momongan,” kata Titi.

Doa yang sama turut diucapkan penyanyi Cita Citata yang terlihat lebih segar dengan tampilan rambut barunya.

"Selamat untuk kak Okan, semoga langgeng, bahagia selalu, cepat dapat momongan lagi, langgeng deh sampai kakek nenek," ucap Cita mendoakan.

Pesta makan malam juga dimeriahkan dengan dinyalakannya kembang api selama beberapa detik bersamaan dengan dinyanyikannya lagu Fireworks milik Katy Perry.

Sebagai tambahan informasi, dalam tradisi China sendiri, keberadaan kembang api yang dinyalakan saat acara pernikahan menjadi simbol untuk meminta kesejahteraan dan sebagai harapan bahwa kehidupan pernikahan akan selalu meriah dan bahagia.

Entah berkaitan atau tidak, yang perlu diketahui adalah bahwa Okan Cornelius merupakan keturunan Tionghoa-Turki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya