Kepanjangan, Vicky-Angel Tak Pakai Nama Asli saat Ijab Qabul

Resepsi pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Ada keganjalan saat presesi akad nikah yang digelar pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, Jumat, 9 Februari 2018 di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.  

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Keganjalan pertama terlihat dari nama panggung yang dipakai kedua mempelai untuk ijab qabul. Seperti diketahui, Vicky memiliki nama asli Hendrianto dan Angel, Lely Anggraeni.

Kepada awak media, Vicky dan Angel memberikan klarifikasi terkait hal tersebut seusai resepsi pernikahan keduanya di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu, 10 Februari 2018.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

"Nama saya kan panjang banget. Angel Lelga Lely Anggraeni, jadi dipangilnya Angel Lelga. Kalau digabungin kan namanya semuanya panjang jadi pakai nama Angel Lelga. Alhamdulillah enggak masalah," kata mantan istri siri Rhoma Irama itu yang terlihat cantik dengan balutan gaun pengantin berwarna putih.

Vicky pun turut angkat suara perihal pemberitaan mengenai penggunaan nama panggung mereka saat akad nikah.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

"Kita kan pernikahannya terdaftar di administrasi normatif KUA Sawah Besar, Jakarta Pusat. Otomatis nanya lembaga pemerintah dengan baik. Benar nama saya Hendriyanto tapi nama saya berubah menjadi Vicky Prasetyo karena putusan pengadilan negeri atas perubahan nama. Keputusannya juga dilampirkan. Jadi apa yang kita pakai pas akad kemarin, insya Allah itu nama kita yang disahkan secara agama dan Allah SWT,” kata Vicky.

Nagita Slavina

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024