Kartika Putri Berhijab, Ini Doa Warganet dan Teman Artis

Kartika Putri berhijab
Sumber :
  • Instagram Kartika Putri

VIVA – Artis yang dulu dikenal kerap memakai baju mini, Kartika putri, dikabarkan telah berhijrah. Ia memutuskan untuk mengubah image seksinya, menjadi muslimah berjilbab. Melalui unggahan di akun Instagram, Kartika mencurahkan isi hatinya:

Isu Jadi Istri Ke-2, Kartika Putri: Naudzubillahimindzalik

"Bismillah. Seketika hati ini bergetar. Ketika saya diberitahu bahwa saat saya tidur, makan, belajar, bekerja, bahkan sedang sholat, dan mengaji malaikat mencatat dosa untuk saya, dan saya bertanya mengapa dosa semua yang saya lakukan adalah kebaikan dan pahala seharusnya."

Wanita kelahiran Palembang, 27 tahun silam itu, merasa sangat berdosa jika foto dirinya di internet yang masih menampakkan aurat, dilihat oleh laki-laki yang bukan mahram. Menurutnya, hal itu bisa membuat malaikat semakin mencatat dosa bagi dirinya, bahkan menjadi dosa jariyah yang terus mengalir meski ia meninggal nanti.  

Kartika Putri Berhijab, Renungan untuk yang Belum Hijrah


"Bahwa amat sangat banyak foto diriku yang tidak menutup aurat dilihat oleh laki-laki yang bukan mahramnya. Setiap laki-laki yang melihat foto saya malaikat terus-menerus mencatatkan dosa saya. Dan dosa ini akan selalu mengalir walaupun saya sudah meninggal nanti (dosa jariyah)," tulisnya.

Ia lantas meminta agar dibantu menghapus foto-foto dirinya yang tak mengenakan jilbab.

Mimpi Disalatin, Salah Satu Alasan Kartika Putri Berhijab

Unggahan Kartika itu dinaikkan pada 10 Februari 2018, dan menuai ramai komentar dari warganet. Rata-rata mereka memberi selamat atas hijrah dan mendoakan agar Kartika konsisten memakai jilbab.

"Masya Allah semoga istiqomah," tulis nisaulhasanah97.

"Keep istiqomah ka," tulis hanisahakiki18.

Selain itu, rekan selebritis juga tak ketinggalan berkomentar. Di antaranya, April Jasmine, istri Ustadz Solmet, Zeezee Shahab, dan Shireen Sungkar.

"Masya Allah, istiqomah sll ya sholehah," tulis April Jasmine.

"Bismillah, Istiqomah sayang," tulis Zeezee Shahab.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya