Inikah Penampilan Baru Kylie Jenner Pasca Melahirkan?

Patung lilin Kylie Jenner
Sumber :
  • Metro/ Vivien Killilea

VIVA – Setelah sempat lama menghilang dan menyembunyikan kehamilan, belum lama ini dunia hiburan dihebohkan dengan kabar Kylie Jenner telah melahirkan. Anak pertamanya bahkan telah diberi nama, Stormi.

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Setelah peristiwa tersebut ramai jadi perbincangan, baru-baru ini, Kylie tampil di hadapan publik. Dia, terlihat ke luar rumah dengan kereta bayi di Los Angeles.

Dilansir laman Metro, Kylie terlihat mengenakan busana serba hitam, berpose dengan kereta dorong bayi yang juga berwarna hitam di depan toko perlengkapan bayi, Eggy. Terlihat benar-benar mirip dengan Kylie, tapi ini sebenarnya adalah patung lilin untuk Madame Tussauds.

Pose Abigail Cantika-Rayi RAN Dibilang Mirip Kylie Jenner dan Tyga

Baca Juga: Ubin Termahal di Dunia Rp7,5 Juta Dilapisi Emas 24 Karat

Patung Lilin Kylie didesain berambut hitam pendek, mengenakan kacamata hitam gelap, berbusana santai semua serba hitam dan dilengkapi kereta dorong bayi yang juga berwarna hitam.

Kim Kardashian Hapus Foto Mandi Bareng Kylie Jenner, Ada Apa?

Madame Tussauds meluncurkan patung lilin ini tahun lalu di Hollywood sebelum memajangnya di jalanan Los Angeles.

Seperti diketahui, Kylie mengumumkan kehaliran putrinya awal bulan ini. Dia mengungkap telah melahirkan seorang bayi perempuan pada 1 Februari 2018.

Dia merilis video berdurasi 11 menit yang mendokumentasikan kehamilannya, yang juga menampilkan penampilan dari Kim Kardashian dan anak perempuannya  di Chicago.

Kylie yang melahirkan buah cintanya dengan rapper Travis Scott juga sempat membuat pengakuan di acara Life of Kylie.

Dia berkata, "Saya makan udang taco setiap hari,' sebelum menambahkan bahwa mantan pacar Chris Brown, Karrueche Tran memberinya resep."

"Dia mengajari saya dan saya jatuh cinta," kata Kylie menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya