VIDEO: Mewahnya Pesta Resepsi Angel Lelga-Vicky Prasetyo

Resepsi pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Pesta pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, bisa dibilang jadi pesta pernikahan seleb terheboh di awal tahun 2018 ini. Bagaimana tidak,  pestanya super mewah, digelar di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu 10 Februari 2018.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Konsep mewah terlihat jelas di setiap sudut area resepsi yang berkonsep classic modern tersebut. Bunga putih yang tersebar di seluruh area menambah kesan elegan di malam bahagia Vicky dan Angel.

Selain nuansa putih dan bertabur bunga, berbagai jenis menu hidangan, baik lokal maupun internasional hadir memanjakan lidah para tamu undangan. Baca Juga: Inikah Penampilan Baru Kylie Jenner Pasca Melahirkan?

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Melihat kemewahan pesta pernikahan Vicky dan Angel, pastilah masyarakat ingin mengetahui biaya yang dikeluarkan kedua pasangan tersebut untuk mewujudkan pesta impian mereka.

"Kalau lihat bujetnya tembus Rp4 M (miliar). Persiapan luar biasa dari awal sampai selesai," kata salah satu perwakilan dari Wedding Organizer yang tak mau disebutkan namanya, saat ditemui di lokasi resepsi, Sabtu, 10 Februari 2010. Baca Juga: Citata Citata Baper Lihat Konsep Nikah Okan Cornelius

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Mantan istri siri Rhoma Irama itu memberitahu dari mana dana pernikahan mewah mereka malam hari ini.

"Tanpa dugaan kita semua sih ya. Vicky sudah persiapkan tabungan. Punya sekian. Ternyata dengan pemberitaan mau menikahnya kita akhirnya di-support dari semua pihak. Jadi alhamdulilah niat kita jadi tambah menikmati semua rezeki buat kita menikah," kata Angel.

Sebelumnya, akad nikah kedua pasangan pengantin baru ini digelar di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat, 9 Februari 2018. Tak banyak tamu undangan yang diundang di acara akad nikah keduanya.

Dan pada malam hari ini, keduanya mengundang 3.000 tamu undangan yang terbagi menjadi dua bagian. Resepsi pernikahan Vicky dan Angel juga disiarkam secara live di salah satu stasiun televisi swasta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya