Warganet Minta Kartika Putri Hapus Foto Berhijab

Kartika Putri berhijab
Sumber :
  • Instagram Kartika Putri

VIVA – Untuk membuktikan semangatnya menjadi wanita muslimah sejati, Kartika Putri tak hanya mengenakan pakaian berhijab. Tapi juga menghapus foto-foto masa lalunya yang memperlihatkan aurat.

Richard Lee Pertanyakan Beda Perlakuan Laporannya dengan Kartika Putri

Di akun Instagram Kartika yang berpengikut 6.3 juta, hanya tersisa 155 foto. Semua foto dirinya, tak satu pun yang tak berhijab. Namun, rupanya ada salah satu foto yang menjadi sasaran warganet supaya dihapus juga.

Foto itu memperlihatkan Kartika memakai dress tanpa lengan paduan warna cokelat. Untuk menutupi bagian lengan, Kartika membalut badannya dengan inner warna hitam yang ketat.

Kisruh Penangkapan Dokter Richard Lee hingga Virnie Ismail Kecelakaan

Sedangkan sebagai penutup kepala, Kartika tak mengenakan jilbab lebar, tapi turban warna cokelat, sehingga bagian lehernya masih terlihat. Begitu pula dengan bagian kaki yang tak dibalut kaus kaki.

Warganet menilai pakaian Kartika itu belum sesuai dengan standar baju muslimah dan masih banyak menampakkan aurat. Mereka pun berkomentar supaya Kartika tak ketinggalan menghapus foto itu.

Bukan Kasus Kartika Putri, Polisi Ungkap Alasan Richard Lee Ditangkap

"Kak maaf ya mau ngingetin aja, hijabnya sempurnakan lagi ya, lehernya masih keliatan, kakinya juga, itukan aurat hehe," tulis akun @rama_tj.

"Ini jg kliatan lehernya," tulis @aprinahidayani.

"Kak, ini dihapus juga ya, leher juga bagian dari aurat, keep istiqomah," tulis akun @sitihasiibuan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya