Ke Jakarta, Laudya Cynthia Bella Selalu Minta Restu Suami

Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • VIVA/ Ayu Utami

VIVA – Walaupun kini sudah berstatus sebagai istri, ternyata tak menghalangi Laudya Cynthia Bella untuk tetap mengembangkan sayap kariernya, baik di dunia bisnis ataupun di dunia hiburan.

5 Deretan Bisnis Laudya Cynthia Bella, Makin Sibuk...

Di sela-sela hari libur pun, Bella terlihat tetap aktif berkerja. Menurutnya bekerja adalah ibadah, dan selama pekerjaan yang ia lakukan di jalan yang benar, sang suami, Engku Emran pun selalu mendukung setiap apapun yang ia lakukan.

"Alhamdulillah suami selalu ngedukung apa pun yang aku lakukan, apapun yang niatnya baik Insha Allah hasilnya juga baik," ucapnya saat ditemui VIVA dalam acara World Hijup Day 2018, di Bintaro X Change, Tangerang,  Minggu 11 Febuari 2018.

Revalina S Temat Berhijab karena Pengaruh Laudya Cynthia Bella?

Bella mengungkapkan, cara membagi waktu antara pekerjaan dan keluarganya.  Yakni saat di Indonesia, dia hanya fokus dengan pekerjaan, namun saat dia kembali ke Malaysia ia hanya fokus mengurus suami dan anak tercintanya.

"Alhamdulillah anak-ku sangat pintar dan mengerti, akan pekerjaan bundanya. Dia di sana juga disibukkan dengan jadwal sekolah, dan aku di sini bekerja.  Sampai saat ini tidak ada keluhan apa-apa dari anakku justru, dia mendukung apa yang aku lakukan," ucapnya.

Michael Yukinobu Menyesal hingga Kondisi Laudya Cynthia Bella

Diyakininya, apapun yang dilakukan berdasarkan niat yang baik, akan berakhir dengan hasil yang baik juga.  Saat ini selain disibukkan dengan jadwal yang padat di bidang entertainment, namun Bella juga disibukkan oleh bisnis lain seperti kue dan hijab.

"Ini semua berkat restu, dan doa dari suami.  Kalau enggak ada doa dan restu dari dia, aku enggak bakalan di sini, " ucapnya.

Laudya Cynthia Bella.

Profil Laudya Cynthia Bella, Aktris Termahal sampai Sukses di Musik

Berikut profil Laudya Cynthia Bella. Aktris yang telah membintangi banyak judul film dan sukses di industri musik.

img_title
VIVA.co.id
22 Juli 2021